-; 1 konco tapi mesra

135 5 0
                                    

––asal kowe bahagia,aku yo melok bahagia
;Hendery Adiyameka

di komplek punya pak jongin ada satu sekolah favorit anak komplek sekitar,yang jelas itu bukan sekolah biasa karna dilengkapi dengan kolam renang lengkap dengan waterboom dan juga jerapah peliharaan sekolah,lalu sebelum memasuki gedung utama sekolah kita akan disuguhkan dengan pemandangan hutan bambu.

di sekolah ini sd smp dan sma berada di kawasan yang sama,namun hanya beda gedung.

jika biasanya,di sekolah lain siswa berjalan dari satu gedung ke gedung yang lain,di sekolah ini ada jembatan yang menyambungkan kedua nya.dengan kolam ikan di bawahnya.disini juga disediakan perahu di sungai bawah jembatan untuk siapa yang penat saat belajar.

gila jumanji ((((juancok mantap anjing))))

———

pagi di kediaman keluarga CY lagi riweuh riweuh nya karna hari ini hari pertama masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas.

Arin yang udah kuliah masih santai sambil rebahan di kamarnya soalnya masuk siang.

beda lagi sama Dery dan Ryujin yang  kalang kabut soalnya ni anak dua kemarin malem malah marathon drakor yang habis di download ryujin pake wifi nyolong tetangga sebelah.

ryujin dan dery sama sama naik ke kelas 2 sma,soalnya dery dulu TK nya 2 kali.

Dan gara gara tidur kemaleman ryujin dan dery jadi bangun kesiangan,mana belum nyiapin dasi topi almamater segala macem buat upacara????

"BUUUN INI DASINYA DERY DIMANA??" tanya Dery ke Mawar yang lagi masak sarapan buat kedua anaknya.

"DI RAK SEBELAH LEMARIMU NOMOR 2 DARI BAWAH,DISITU ADA BANYAK DASI NE PAPAMU,DI PALING BAWAH ADA DASI MU" jawab Mawar panjang lebar bikin Dery bingung soalnya ini bunda nya kok bisa hafal banget.

"NDEK ENDI SE BUN? GAK NEMU AKU"

"iku loh mas,nyari pake mata bukan pake dengkul!" kali ini yang jawab bukan Mawar tapi Ryujin yang kesel liat mas nya ini daritadi nyari dasi gak nemu nemu,padahal Ryujin udah siap.

"hebat ancen adeku iki"Ucap dery sambil memasang dasi. sedangkan ryujin jalan keluar kamar.

"AYO MAS! SUWE NE REK! NGALAH NGALAHI RINA LEK SISIRAN!"Ucap Ryujin di bawah yang udah pake helm sambil makanin roti yang dibuatin Mawar,sambil ngomel ngomel soalnya Dery ini lemot banget kek Rina,temen sekelasnya yang centilnya bukan main.

"IYO IYO ADUH,SABAR SEK TAH!" Ucap Dery sambil buru buru pake sepatunya terus langsung mengeluarkan motor setannya dari garasi.

yang ngasih nickname motor setan ke motor tril nya Dery ini Ryujin,soalnya udah motor tril itu tinggi,Dery nyetirnya suka ngebut. itu yang bikin Dery sedih,soalnya Dery udah ngasih nama bagus-bagus,namanya Dewi,tapi malah dibilang setan.

"WES AYO CEPETAN NAIK O!" Ujar Dery ke Ryujin. Ryujin ini kalo naik motornya Dery suka kesusahan,soalnya kan tinggi banget tuh. pas Ryujin baru naikin 1 kakinya alias masih belum dalam posisi PW (((posisi wuenak))) si Dery tiba tiba udah tancep gas aja,yang bikin Ryujin awto nggeblak pantat nya duluan yang nyosor ke aspal.

"WOE MAS DER!!!! J*A*C*K MAS ADEKMU JEK NDEK KENE" teriak Ryujin ke mas nya yang udah pasti gak kedengeran, soalnya konon katanya helm nya mas Dery itu ketempelan setan,jadi kedap suara. dan dalam sekejap motornya Dery udah jauh banget,Dewi ini memang mantap👍

Crazy Rich My FamillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang