Bandara international incheon
Jam menunjukan pukul 22.12 KST sudah lumayan larut malam tapi tidak membuat aktifitas di bandara menjadi sepi keadaan bandara masih terlihat ramai.
Jika pesawat yang ditunggu tidak delay kemungkinan lima menit lagi pesawat tujuan swiss - korea akan tiba.
Tapi bagi pria dengan nama lengkap Son Seungwan a.k.a wendy ini lima menit berasa seperti lima tahun lama banget dia juga ga berhenti buat liatin jam mahal yang melingkar ganteng di tangannya.
Bruk..tiba-tiba ada seseorang yang mendorong wendy hingga dia tersungkur di lantai dengan tidak elitnya, belum juga sempat berdiri sang pelaku langsung mendudukan dirinya di perut wendy dan mencekik leher wendy dengan gemas.
"Yak!!..seulgi kamu apa-apaan sih??!!"
"Sialan kamu wen kenapa ga bilang klo jadwal kedatangan irene di percepat?..mana ke bandara ga ngajak-ngajak lagi" geram seulgi yang masih mencekik leher wendy
Jika kalian pikir mereka bisa pulang cepat karena si kucing garong a.k.a jennie kalian salah..sebenarnya ini semua perbuatan wendy iya wendy si bosnkita ini udah rindu berat sama gebetannya makanya pemotretan yang harusnya kelar menjelang malam tapi jam9 pagi udah beres semua..iya donk wendy bisa lakuin kaya gitu kan joy cs pemotretn untuk produk terbaru dari son group atau yang lebih di kenal son's manufacture industries jadi wendy bisa dengan mudahnya wendy menyuruh mereka semua untuk segera pulang.
"Kan udah di bilangin aku udah bangunin kamu tapi kamunya aja kebo ga bangun-bangun"
"Aku cape wen..kamu kasih kerjaan banyak banget atau jangan-jangan kamu sengaja ya biar aku kena amuk irene makanya kasih kerjaan buatku banyak banget"
"Enak aja main nuduh emang kerjaan lagi banyak aku juga sama banyak kerjaan tp kan bisa di tunda dulu" bela wendy kali ini wendy membalikan posisinya sekarang dia yang berada di atas perut seulgi
"Hahaha..kenapa kamu ga bilang kalo kerjaannya gak deadline masih ada tenggt waktu klo gitu ku kan gak harus kelarin saat itu juga..hahaha" ucap seulgi tertawa pasalnya saat ini wendy tengah menggelitiki badan wendy sebagai pembalasan perbuatan seulgi tadi.
Tenang mereka cuma bercanda memang bercandaan mereka ya bunuh-bunuhan tapi ga beneran namanya juga bunuh-bunahan..
Wendy klo udah sama sahabatnya ya seperti ini gak tau mau absurd ga jelas buktinya mereka cuek aja jadi tontonan banyak orang di bandara..tapi lisa yang gak mau ambil resiko jika besok pagi dikoran ada headline yang memberitakan jika salah satu petinggi son gorup membunuh sekretarisnya di bandara kan gak lucu jadilah lisa dengan setengah rela memisahkan mereka.
"Udahan woy!!..malu ini di liatin banyak orang" lerai lisa
Dan mereka pun memisahkan diri malu juga sih tapi lebih malu lagi ternyat yang lerai si lisa jadi mereka semua tau kalo wendy dan seulgi kenal sama lisa..padahal wendy udah mati-matian pura-pura gak kenal lisa.
Gimana gak malu orang lisa ke bandara cuma pake kaos putih tipis sama boxer spongebob plus sendal swallow..ini sebenarnyanlisa sadar gak sih sama yang dia pakai kayanya itu anak cuek banget.
"Hahaha justru kamu lebih malu-maluin kak, sadar apa kaka pake baju apa kesini?" Akhrnya somi si bontot bongsor bersuara juga setelah mematikan video player di ponselnya karena sedari tadi dia sedang asik merekam kelakuan kakak dan sahabatnya itu.
"Hehe ya maaf tadi aku buru-buru begitu kelar mandi dapet telpon tas aku yang ilang udah ketemu ya tanpa pikir panjang lagi aku langsung ke sini..takut nanti ilang lagi kalo ga cepat-cepat kemari"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Daily (Faketagram&Fakechat)
عشوائيCerita keseharian dan kisah perjalanan cinta wenjoy di sosmed ⚠️ blackvelvet area ⚠️ gender bender area ⚠️ +18 Foto credit by pinterest, google and IG yang ga suka mending skip aja