Jungkook langsung membawa Nara ke kamarnya. Ia menggendong Nara dan segera meletakkan Nara di atas tempat tidurnya. Nara terlihat benar-benar kehabisan tenaga.
"Sebenarnya apa yang terjadi padamu? Kenapa kau bisa sampai kehabisan tenaga seperti ini?" tanya Jungkook khawatir. Nara masih belum memberikan jawaban apapun. Ia masih memejamkan matanya. Ia benar-benar merasa kehabisan tenaga dan sangat lemas. Jungkook mengalirkan energi positifnya perlahan ke dalam tubuh Nara lewat gengaman tangannya dan menggenggam kalung stein aura milik Nara. Beberapa saat kemudian Nara sudah merasa lebih baik.
"Maafkan aku, Oppa.. Maaf sudah membuatmu khawatir" kata Nara lirih..
"Kenapa tidak mengangkat telponku? Ada apa?" tanya Jungkook
"Aku hanya ingin sendiri hari ini, moodku sedang tidak baik. Pikiranku sedang tidak tenang."
"Hal apa yang mengganggumu hingga bisa membuat seorang Nara yang ceria benar-benar terganggu?" tanya Jungkook sambil mengusap lembut pipi Nara.
"Geunyang.. Aku hanya merasa belum siap jika harus dalam waktu dekat ini kita diketahui Siren, aku takut dan merasa khawatir. Aku benar-benar merasa takut, aku takut kehilangan kalian semua seperti saat itu. Semua mimpi itu semakin jelas dan hal yang paling kutakuti baru saja terjadi hari ini."
"Apa maksudmu terjadi hari ini?" tanya Jungkook penasaran dengan pernyataan Nara
"Aku merasa bahwa,.... " tiba-tiba Nara terhenti.
"Nara-ya.. Seolma.. Laki-laki yang tadi mengantarmu pulang, kau bertemu dimana dengannya? Apa kalian sudah saling mengenal?"
"Aku tidak mengenalnya. Tadi aku pergi ke cafe kesukaanku di dekat kampus. Aku sedang mengerjakan tugasku dan dia bersama wanita lain duduk di seberangku. Lalu..."
"Lalu?"
"Lalu... dia... Dia membuatku tiba-tiba mengenalnya dan seperti ada hal yang mempengaruhi pikiranku. Dia berusaha mengendalikan pikiranku." raut wajah Jungkook seketika itu juga berubah. Feeling yang ia rasakan sepertinya benar, Nara sudah terpengaruh oleh mantra sihir vampir. Dan ini bukan sekedar vampir, karena jika itu bisa menguras habis tenaga Nara,pengaruh sihir vampire itu pasti berasal dari keturunan vampire yang memiliki darah alfa, atau bisa dibilang dia adalah pure blood dari keturunan vampir.
Darah pure blood witch dan vampire tak akan pernah bisa bersatu karena dalam sejarahnya vampir dan penyihir tak pernah bisa bersatu. Jika pure blood witch tidak cukup kuat, akan membahayakan nyawanya jika ia terkena mantra pure blood vampir. Saat ini kekuatan Nara masih belum sempurna, ini sangat berbahaya jika apa yang diperkirakan Jungkook terjadi. Jungkook pun segera memeriksa tubuh Nara, dan benar saja Jungkook bisa mendeteksi bahwa penyebab terkuras habisnya tenaga Nara adalah akibat pertahanan dirinya yang terkena mantra dari darah pure blood vampire.
"Laki-laki yang bersamamu, dia keturunan alfa." kata Jungkook
"Maksudnya? Alfa?" Nara bingung dengan apa yang disampaikan oleh Jungkook
"Siapa nama lelaki itu?" tanya Jungkook menyelidik
"Namanya Park Hyun Ho." jawab Nara
"Park Hyun Ho?"
"Iya.. Kenapa? Ada yang aneh dengan nama itu?"
"Kau sungguh tak mengenalnya?"
"Tidak.. Aku tidak tahu siapa dia selain dia adalah keturunan alfa seperti yang baru saja kau katakan padaku. "
"Dia adalah salah satu pemilik PJ Entertaintment. Kau tahu kan PJ Entertaintment adalah salah satu agency artis terbesar dan terbaik di negeri ini. Satunya lagi adalah Jeon Joo Won. Jika kau bertemu dengannya kau juga harus berhati-hati karena dia juga keturunan alfa dari werewolf dia memiliki penciuman yang sangat peka. Jadi kau juga harus berhati-hati, ia bisa mencium darah keturunan penyihir. Selama ini aku tidak pernah tahu wajah asli mereka, baru hari ini aku bisa melihat dengan jelas wajah Hyun Ho. Dia menyebalkan." jelas jungkook sambil menunjukkan potret wajah Hyun Ho dan Joo Won yang ada di ponselnya dari situs Naver.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE VELSIGNEDE - BOOK ONE - REUNITE - FINISH
FantasyAvatar, Vampire, warewolf, witch, dan makhluk mitos lain bukanlah sekedar mitos. Berawal dari tanggung jawab masa lalu tentang kebebasan dan perdamaian yang belum terselesaikan. Semuanya terikat pada takdir yang terus bertautan hingga melewati beber...