Episode 43

2.1K 202 11
                                    

Tak pernah rasanya Sasuke membuka akun sosial medianya dengan rasa se senang ini. Sejak tadi malam Sasuke hanya akan melihat satu postingan tertentu, sebuah postingan yang membuat senyum mengembang cerah di bibir tipis nya itu.

 Sejak tadi malam Sasuke hanya akan melihat satu postingan tertentu, sebuah postingan yang membuat senyum mengembang cerah di bibir tipis nya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itachi yang melihat senyum sang adik hanya menghela nafas, dia senang sang adik senang tapi apakah adiknya itu tidak merasa risih?

Orang pada normalnya akan merasa risih ketika mendapatkan pasangannya terlalu mengumbar kehidupan pribadi dirinya, namun tidak dengan Sasuke yang tampak sangat bangga akan hal itu.

"Sasuke cepat makan sarapan mu" ujar Itachi sembari menghela nafasnya, pusing akan tingkah bucin sang adik

"Ya, sebentar" jawab Sasuke namun tak kunjung menyentuh makanannya, matanya hanya terfokus pada layar handphone nya

"Ayolah, apa kau tak bosan melihat foto itu terus?" Tanya Itachi pada Sasuke, ia tak habis pikir kenapa adiknya bisa seperti ini hanya karena Naruto memasang foto bersamanya, apa itu sangat membanggakan? Ya memang sih lumayan membanggakan karena akun Naruto itu seperti akun artis-artis yang sudah punya puluhan ribuan pengikut

Entah apa yang dikerjakan oleh seorang Naruto bahkan hingga akunnya telah di akui oleh Instagram, lihat saja jumlah pengikut yang tak lazim itu, Itachi akui bahwa Naruto adalah pemuda manis yang jarang bisa ditemukan, namun apakah ini lazim hingga...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah apa yang dikerjakan oleh seorang Naruto bahkan hingga akunnya telah di akui oleh Instagram, lihat saja jumlah pengikut yang tak lazim itu, Itachi akui bahwa Naruto adalah pemuda manis yang jarang bisa ditemukan, namun apakah ini lazim hingga sebuah akun sosial media besar seperti Instagram mengakui akun Naruto sebagai akun 'verified' mengejutkan memang.

Itachi sebenarnya adalah orang yang jarang membuka akun sosial medianya, namun pernah sekali Naruto memposting dirinya di akun Naruto sendiri dan hal mengejutkan terjadi, pengikut akun sosial media Itachi bertambah hingga 5x lipat saat itu, banyak orang asing yang bertanya di postingannya dan tak kalah banyak juga semua orang menyukai postingan dia yang biasa ditujukan untuk tugas.

Sasuke seakan tersadar akan sesuatu ia berdiri dari duduknya kemudian dengan langkah terburu-buru pergi menuju garasi rumah

"Ada apa?" Tanya Itachi spontan

"Mau jemput Naru" jawab Sasuke langsung, ia mengambil kunci motornya kemudian menyalakan mesin motor, tanpa basa-basi apapun ia langsung melesat pergi tanpa mengatakan apapun pada Itachi yang menatapnya bingung.

Dwarf in Love (SasuNaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang