Utamakan vote and follow nya gaesss❤😙
Jangan jadi pembaca gelap truss dong:(Happy reading and enjoyy❤🐣
~Pagi,pukul 06:00
Soo Yun terbangun dari tidurnya dan melihat Jimin yang masih setia memeluknya sambil tertidur.
"Sekarang kau sudah menjadi jalang Soo Yun!!Kau bodoh!!".Ucap Soo Yun dalam hati.
"Hiks..hiks..".Tangis Soo Yun.
Jimin terbangun karena mendengar isakan dari Soo Yun.
"Good morning sayang".Ucap Jimin tersenyum.
"Eh..kenapa kau menangis??".Ucap Jimin khawatir.
"Hiks..hiks..aaaa...hiks...".Tangis Soo Yun kuat.
"Yaa..kau kenapa hm!?Ceritakan padaku".Ucap Jimin panik yang makin khawatir.
"DASAR BRENGSEK KAU!!!".Pecah tangis Soo Yun sambil mendorong Jimin dari pelukan nya.
"SELAMA INI AKU SELALU BERUSAHA MENJAGA AGAR MAHKOTA KU TIDAK JATUH DAN RUSAK KARENA LELAKI,TAPI KAU...."
"KAU MALAH MERUSAKNYA DENGAN SESUKA HATIMU!!!KAU PIKIR AKU APA HAHH!!?APA KAU PIKIR AKU INI JALANG MU!!!?".Pecah tangis Soo Yun kuat.
Jimin memeluk tubuh Soo Yun dengan erat dan berusaha menenangkan emosi Soo Yun.
"YAA..LEPASKAN AKU!!AKU SANGAT MEMBENCI PRIA BRENGSEK SEPERTI MU!!!".Tangis Soo Yun sambil berusaha memberontak.
"Mianhe Soo Yun,jeongmal mianhe".Ucap Jimin pelan.
"LEPASKAN AKU!!!".Tangis Soo Yun kuat.
"Soo Yun ku mohon maafkan aku,aku menyesal".Ucap Jimin yang semakin mengeratkan pelukannya.
"Hiks..hiks..permintaan maaf mu itu tidak ada gunanya bagiku!Sampai kapan pun kau tak akan bisa mengembalikan semua nya seperti semula".Tangis Soo Yun.
"Aku akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu padamu,aku janji padamu Soo Yun".Ucap Jimin yang masih setia memeluk Soo Yun.
Soo Yun masih saja menangis di pelukan Jimin.Ia sekarang merasa bahwa dirinya adalah seorang jalang.
~5 menit kemudian...
Soo Yun sudah tidak menangis lagi dan merasa sudah sedikit tenang.Perlahan Jimin pun melepas pelukannya dan menatap wajah Soo Yun yang sejak tadi sudah basah karena air matanya.Mata Soo Yun sudah bengkak akibat lama menangis,dan hidungnya juga memerah.
"Apa sudah tenang,hm??".Ucap Jimin sambil mengusap air mata Soo Yun.
Soo Yun hanya menatap wajah Jimin sekilas dan ia pun duduk.Saat hendak berdiri ia merasakan nyeri di bagian selangkangan nya.
"Akhh..".Rintih Soo Yun.
"Ayo sini,aku akan membantumu".Ucap Jimin sambil memegang tangan Soo Yun.
"Tidak perlu!Aku bisa sendiri".Ucap soo Yun sambil menepis kan tangan Jimin.
Soo Yun pun berusaha berdiri dan menahan rasa sakit di selangkangan nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos mesum is my husband
Romansa[Completed] "Nghh..Jimin hentikan!" "Kau akan jadi milikku hari ini syg" Karena merasa kesal aku mendorong nya kuat hingga dia tersungkur di lantai,wajah nya tampak sangat kesal dan menahan amarah. "Mau atau tidak,kau harus mau menjadi milik ku!A...