MSB 04

1.2K 105 11
                                    

Boy X Boy



🍁🍁🍁
Kim Tower Palace Three (Tower.G)
10.15 am

Hari ini Jungkook terlambat datang ke kantor karena Ia ketinggalan Bus, salahnya juga karena dirinya ketiduran di halte Bus saat menunggu tadi.

Semalaman Ia benar-benar tidak bisa tidur karena selalu kepikiran kata-kata Jin Hyung-nya. Jungkook membuka pintu ruang kerja Bosnya, tanpa perduli penampilan dirinya yang berantakan. Karena dari tempat pemberhentian Bus tadi Ia lari seperti di kejar2 setan.
Nafasnya pun masih tersengal-sengal.

Beberapa karyawan melihatnya aneh tadi, tak sedikit pula yang menyapanya. Namun Jungkook hanya tersenyum kikuk. Dengan nafas yang naik turun tak beraturan. Kalau saja Ia bukan karyawan baru mungkin dirinya lebih baik membolos kerja,. Tapi demi tuhan walaupun bukan tipenya sekali. Namun karena masih banyak pekerjaan yang harus di selesaikan maka Ia, lebih baik masuk kerja. Urusan di marahi itu gampang menurutnya.

Karena Bos tampan nya itu tak akan berani marah-marah lebih padanya, apalagi sampai memecatnya. Mantapnya.

Belum juga Ia melangkah ke meja kerja tempatnya yang di pojokan sebelah kanan dari meja sang Bos, Sudah di kejutkan oleh suara Barithon yang menggema dalam ruangan itu.

"Kau terlambat, 2jam lebih Jeon Jungkook!"

Suara itu terdengar sangat datar dan dingin begitu mendominasi. Jungkook Reflek membalikkan tubuhnya menghadap ke arah Bos-nya yang sudah berdiri Tegap di depan meja kerjanya. Dengan kedua tangan di lipat di depan dada bidang pria dewasa itu.

"M-maaf, Sir"

Ucapnya ter-bata dengan senyum semanis mungkin, bahkan Jungkook tak menyadari penampilan dirinya yang sangat berantakan.

"Kau, terlambat 2jm dan apa-apaan ini, penampilan mu sangat berantakan. Seperti anak kelinci yang tersesat di hutan." Celetuk nya sarkasme.

"Aish, saya sedang tidak mood untuk bercanda, Sir."

Jungkook menjawab malas, dengan raut wajah tanpa dosa menatap tanpa minat pada Bosnya. Membuat Pria Tan Itu memicingkan matanya, tak percaya dengan apa yang di ucapkan oleh sekertarisnya itu.

Benar-benar kurang ajar dan tak ada sopan santunnya.

"Kau.!" Bentaknya.

"M-maaf Sir. Apa tidak sebaiknya anda bersiap-siap untuk meeting jam 10 nanti." Jungkook berucap setenang mungkin.

Taehyung menatap tajam ke arah sekertaris-nya itu yang benar-benar tak tahu waktu.

"Coba katakan padaku Jam berapa saat ini,?" Tanyanya seraya menatap tajam.

Jungkook menghela nafas berat, lantas mata bulatnya melihat Jam yang terpampang jelas di tembok ruang kerja Bosnya itu sudah menunjukkan pukul 10.15menit.

Pemuda kelinci itu menelan ludahnya kasar, Sembari menundukkan wajahnya. "M-maaf sir, saya benar-benar minta maaf". cicitnya sedikit gugup.

Terdengar helaan nafas panjang dari Bos-nya. "Jelaskan kenapa.?" Taehyung bertanya dengan nada penasaran.

"S-saya ketiduran di halte bus, saat menunggu Bus tadi, Sir. Hingga saya tertinggal dan harus menunggu kembali." Jawabnya sejujur mungkin sedikit gugup nada bicaranya.

°MY STUPID BOSS° || TAEKOOK [BxB]°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang