6. Eh?? ,-,

4.3K 444 43
                                    

Hello, there!! ᗘᗢᗛ

Happy Reading ✿●‿●✿











Selesai makan malam, Haechan langsung ke kamar dan ngerebahin badan sedikit berisinya itu ke kasur. Dia masih capek sama kegiatan sekolah tadi. Padahal, pelajarannya cuma IPS, Biologi, Matematika, sama PPKN. Haha... pantes aja sih capek, ada MTK sama IPS. :v

Haechan ngelipet tangannya di bawah kepala. Tangannya dia jadiin bantalan. Terus nginget kejadian tadi, pas pulang sekolah.


FLASHBACK On

Si Manis Haechan lari-lari dari gerbang sekolah sampe halte bus. Itu bus terakhir yang ke arah halte rumahnya. Pas Haechan baru nyampe, pintu geser bus itu udah ditutup, busnya langsung pergi. Alhasil Haechan ketinggalan dan dia enggak tau harus gimana buat pulang; karena Kakaknya masih kerja, Ayah Ibunya juga sama. Jadi dia cuma ngerapalin do'a supaya ada yang nawarin dia tumpangan pulang.

"Ya, Tuhan. Semoga ada orang yang baik hati buat bawa Haechan. Siapa aja terserah, asalkan orang yang Haechan kenal. Aamiin..."

Do'a Haechan langsung dijaba(dikabulin.) Karena ada motor berhenti di depannya. Haechan waswas; takut orang itu penjahat, tapi pas liat celananya, ternyata anak SMA. Yaudah, Haechan ngeliatin orang itu heran walaupun masih cemas.

Masih make helm full face-nya, dia ngedeketin Haechan. Dalam hati Haechan, "ini orang mau ngapain? Ish! Echan takut.. gimana nih?"

"Haechan? Enggak pulang?" tanya orang itu. Tapi enggak begitu kedengeran karena suaranya keredam sama helm. Haechan cuma jawab, "huh?" Pake ekspresi bingungnya.

Dia ngebuka helmnya. Haechan sedikit kaget. Orang di depannya adalah Mark Lee. Iya, beneran... Mark Lee yang kaku itu. Sekarang nanya Haechan kenapa enggak pulang.

"Lho.. Kak Mark, ke-kenapa, ya?" tanyanya gugup.

"Itu.. enggak pulang? Udah sore lho.. bus juga kayanya udah enggak ada," kata Mark sambil ngeliat ke arah jalan.

"Enggak pulang? Buset, gue dikira bakal nginep kali, ya? Apa jangan-jangan, Kak Mark mau ngajak gue pulbar naik motornya? Duh! Ini jantung deg-degan lagi."

Haechan senyum manis, manis banget ngelebihin madu, buat jantung Mark degup enggak karuan. "Hehe.. bukan enggak pulang Kak, tapi belum. Ini mau nunggu jemputan, tapi belom dateng-dateng."

Halah! Modusnya Haechan bisa ae. Bilangnya nunggu jemputan, padahal ngekode biar diajak pulang bareng ama Kakelnya ini. Bisa kali anda Haechan!

"Oh yaudah kalo gitu. Mau bareng enggak? Sekalian. Siapa tau aja kita searah, rumah di mana?"

"Lumayan dong ya, bisa tau rumah gebetan. Awokawok."

"Enggak ngerepotin nih, gakpapa?"

Mark ngangguk. Senyum Haechan makin ngembang. Asyik! Balik bareng kakel.

Mereka udah naik motor. Tapi, sorry-sorry aja nih ya, guys, di cerita saya ini nggak bakalan ada adegan hujan terus Haechan meluk pinggangnya Mark. Kagak ada ya :)

Di jalan mereka diem-dieman. Mark lagi berusaha buat ngondisi-in degup jantungnya yang udah maraton. Sebenernya pengen nanya rumah Haechan dimana. Cuman ya gitu, karena Mark orangnya malu dan kaku, jadi dia lebih milih diem.

Haechan juga sama. Dia cuma ngarahin di mana rumahnya, dan enggak ngomong apa-apa lagi setelahnya. Sampe rumah, ternyata rumahnya sama Mark enggak searah. Justru lebih jauh Haechan.

Si Manis nawarin Kakelnya mampir dulu. Tapi karena udah sore, ditambah Mark udah diteleponin beberapa kali dari rumah, dengan tidak relanya dia nolak tawaran gebetannya itu.

"Maaf ya, enggak bisa mampir. Udah sore ditambah diteleponin dari rumah, hehe."

"Eung.. tapi Kak tunggu, aku ambil sesuatu deh buat ngucapin makasih. Tunggu ya."

Baru aja dia mau balik badan, tapi tangannya dipegang ama Mark. Woy jantung Haechan gak kuat ini! Dia ngerasa jantungnya mau loncat keluar!!

"Enggak usah."

"T-tapi.."

"Nomor WA sama ID Line aja gimana? Jadi elu bisa ngucapin terima kasih lewat itu," kata Mark sambil naik-turunin alisnya.

"Heh??"

Haechan bingung dong. Ini kakelnya yang kata orang-orang di sekolahnya, Mark itu; kaku, pemalu, pinter, cuek.. tapi kok ini tengil?

Anda baru tau, Chan?_-

FLASHBACK End


Haechan ngasih nomor WA sama ID Line-nya. Nginget kejadian tadi, pipi Haechan jadi merah samar. Dia gak nyangka, kalo Kakelnya bisa sampis gitu. Belajar modus dari mana coba?

Nggak lama kemudian, ada notifikasi dari Line.

Line!

MarkLee
Add | Block | Report

You as add MarkLee


Hey, Haechan
Add pny gw
Mark

Iyaa
Udh d add
Oh iy kak, makasih
ya tdi udh nganterin :)
maaf ngreptin..

Iy, sma²
Btw..
Mlm mns

Eh?? ,-,

Haechan kaget. Ini Kakelnya kok makin gaje? Walaupun berhasil buat jantungnya deg-degan. Apa maksudnya dari 'mlm mns?' Ngasih ucapan malam ke Haechan gitu?

Tolong dong, Haechan langsung uring-uringan sendiri di grup geng-nya; dia, Jinyoung ama Jaemin anggotanya.













A/n : INI KELIATAN MAKSAIN BANGET YA?? YA AMPUUUNNN!! :(( ಥ_ಥ ಥ_ಥ ಥ_ಥ

Maaf kalo gx memuaskan, hehe. Maaf juga klo ada typo. Gx dicek ulang soalnya :v

Btw, tulisan di chap ini berantakan banget, ya..

Yodah, makasih udah baca :)

See you in next chapter, guys (~^ㅇ^)~

Kesukaan || MarkChan [MarkHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang