Title : A Day with You
Author : FanFicta11
Length : Oneshoot
Rating : PG
Cast : Seo Joohyun, Cho Kyuhyun and others.
A/N: Hi, semuanya! Maaf untuk ketidak jelasan cerita dan berbagai kekurangan lainnya dalam FF ini. Aku harap kalian suka dengan FF ini. Selamat membaca! ^^/
Musim dingin selalu membawa kenangan tersendiri bagi Seohyun maupun Kyuhyun. Hampir setiap momen penting dalam hubungan mereka selalu terjadi di musim ini.
"Kau sudah siap, Sayang?" tanya Kyuhyun yang tiba-tiba muncul di hadapan Seohyun lengkap dengan sweater dan scarf yang melingkari lehernya. Tidak lupa dengan masker dan beberapa benda lainnya untuk penyamaran agar para penggemar tidak mengenali mereka.
"Sebenarnya kita akan pergi ke mana, Oppa?"
Kyuhyun menghampiri Seohyun dan melingkarkan kedua tangan pada pinggang istrinya. Pria itu tersenyum sambil menatap Seohyun. "Kau akan tahu sendiri nanti. Saat ini, aku hanya bisa mengatakan bahwa tempat yang akan kita kunjungi nanti mempunyai kenangan penting untuk hubungan kita.
"Apa Oppa yakin? Bagaimana dengan Jihyun? Saat ini salju sedang turun dan—"
"Jihyun sendiri yang memintaku untuk mengantarkan dia ke rumah eomma dan appa jadi kau tidak perlu khawatir, Sayang."
"Kau yakin putri kesayanganmu itu tidak akan mencari kita? Dan mengapa tiba-tiba kau mengajakku pergi seperti ini?"
"Aku sangat yakin, Sayang. Dia sendiri yang menyuruh kita untuk menghabiskan waktu berdua hari ini," jawab Kyuhyun disertai seringaian kecil.
"Kau belum menjawab pertanyaanku, Oppa. Mengapa tiba-tiba seperti ini? Bukankah kemarin kau bilang jadwalmu sangat padat karena comeback Super Junior? Mengapa tidak istirahat saja di rumah?" Seohyun melemparkan tatapan curiganya pada Kyuhyun.
"Mengapa kau jadi seperti ini, hm? Apa aku tidak boleh menghabiskan waktu berdua saja denganmu? Beberapa bulan terakhir ini, kita sangat jarang menghabiskan waktu berdua tanpa ada gangguan. Jadi, aku ingin hari liburku digunakan untuk kita berdua, hanya berdua," terang Kyuhyun dengan penekanan pada kata berdua.
"Mengapa suamiku jadi terlihat seperti Jihyun yang sedang merajuk, eoh?" Seohyun terkekeh kecil dan mencubit pelan kedua pipi Kyuhyun. "Baiklah, ayo kita manfaatkan kesempatan ini dengan baik. Kau puas?"
Kyuhyun mengangguk senang dan mengecup bibir Seohyun sekilas sebelum membiarkan wanita itu menjauh untuk mengambil tas dan bersiap. Sambil menunggu Seohyun, pria itu menuju kamar putrinya untuk memastikan bahwa gadis kecil itu telah siap dan segera mengajaknya untuk menghampiri Seohyun.
"Ayo kita berangkat." Kyuhyun menggenggam tangan Seohyun dengan Jihyun yang berada dalam gendongannya.
Setelah mengantarkan Jihyun ke rumah orang tua Kyuhyun, mereka menyempatkan waktu untuk berbincang sebentar dengan ayah dan ibu Kyuhyun serta keluarga Ahra yang kebetulan sedang berada di sana. Seohyun tidak lupa meninggalkan pesan-pesan tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan putrinya sebelum dirinya dan Kyuhyun berpamitan.
***
Sekarang Kyuhyun dan Seohyun sudah tiba di Myeongdong. Tempat di mana mereka menghabiskan waktu berdua tanpa ditemani oleh anggota Super Junior atau SNSD untuk yang pertama kali. Saat itu Seohyun dan Kyuhyun belum terkenal seperti saat ini sehingga mereka tidak menggunakan penyamaran berlebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Wonderland [SeoKyu Anniversary Project]
FanficBanyak hal tak terduga terjadi pada musim dingin baik itu yang menyenangkan atau menyedihkan. Melalui Winter Wonderland, kami author Wifam_Fanfiction mempersembahkan kisah-kisah dengan tema musim dingin sebagai bentuk peringatan anniversary Seohyun...