Ayah aku tidak mau masuk pesantren.kenapa ayah sama mama maksa aku sih ucap zahra (fatimah azzahra).
Tidak ada kata menolak zahra ini demi kebaikan kamu kata ayah nya.
Tapi ayah zahra ga mau.
terserah ayah deh zahra capek ngomong sama ayah ucap zahra sambil berlari kekamar dan membanting pintu dengan kuat.Mama susul zahra dulu ya yah.
Iya bu,tolong mama bujuk dia supaya dia ngerti klo kita masukkan dia ke pesantren karena kita sayang sama dia
Iya yah.(mama zahra berjalan menuju kamar zahra)
Tok tok tok zahra ini mama nak
Tolong buka pintunya zahra mama mau bicara.
Mau bicara apa lagi sih ma,zahra capek tau ga sih.
Iya ibu tau,tapi mama mau bicara sebentar sama kamu
Cklek suara pintu di buka itu tandanya zahra mau bicara sama mamanya.
Mama mau ngomongin apa lagi sama zahra.
Mama cuman mau bilang kalau zahra masuk pesantren bukan berarti ayah sama mama ga sayang sama zahra,bukan berarti mama sama ayah mau menjauh dari zahra.
tapi malah sebaliknya mama sama ayah masukin zahra ke pesantren karna kami sayang zahra
kami tidak mau kalau sampai putri kami yang cantik ini bakalan salah mengambil jalan ucap mama zahra sambil tersenyum.
Dan besok kamu bakalan kami antar ke pesantren.
tapi ayah ga bisa ikut ngantar kamu soalnya ayahmu harus miting dengan klien penting dari singapur.
Tapi tenang aja ada kakak kok yg bakalan ngantar adek yang paling cengeng sedunia ke pesantren,tiba tiba kakak zahra ngangkat suara yang baru pulang dari kampus.
Iya deh iiya ucap zahra dengan malas.
Tapi kakak datangi adek seminggu sekali ke pesantren .
Awas klo ngga,adek kabur ancam zahra.
Iyaiya tapi kakak ka janji ya soalnya klo ada kampus dadalan gimana dong.
Nanti zahra bakalan rindu deh sama kak jidan.(muhammad jidan alfarezi)(Kakak zahra itu laki"ya bukan perempuan😂😂)
Jangan lupa
Jadikan al-qur'an sebagai bacaan utama mu.Ig.devisinaga.0911
Wp:devisinaga091
Afwan ya masih pemula menulis cerita,sebelumnya ana masih nulis quotes jadi harap maklum lah yakan.#Jangan lupa follow akun wp aku ya
#jangan lupa tinggalkan jejaknya ya dengan tekan bintang di pojok kiri.
#dan jangan lupa coment klo ada tiponya ya😘
#jangan lupa baaca quotes aku...ok
KAMU SEDANG MEMBACA
imamku
Actionbaca dulu baru tau isinya. Ketika aku belajar berhijrah dan kamu datang di kehidupan ku untuk mengajariku lebih banyak lagi tentang agama