Park Min Young. Sang dewi komedi romantis. Berperan sebagai Sung Doek Mi. Seorang kurator sukses sekaligus penggemar profesional dari penyanyi idola Cha Si An.
PLOT CERITA HER PRIVATE LIFE
Sung Duk Mi merupakan seorang fangirl idola yang profesional di sebuah Galeri Kurator.
Sebagai seorang fangirl Si An (grup idolanya), Duk Mi harus putus dengan beberapa kekasihnya dan memutuskan melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fangirl-nya.
Sementara Ryan, sebagai direktur baru di galeri tempat Duk Mi bekeja merupakan mantan seorang pelukis. Ryan sangat tertarik di dunia seni.
Dirinya merupakan seorang individualis yang mencari tahu tentang kehidupan Duk Mi.
Her Private Life Special Episode
Kim Jae Wook : Ini mengenai wanita yang merasa sangat bahagia menjadi penggemar. Dan aku memerankan bosnya yang datang dari Amerika dengan sebuah tujuan. Ini drama romansa yang terjadi setelah dia bertemu Ryan Gold seorang pemilik galeri. (Belum apa-apa aku udah jatuh cinta sama pembawaan Kim Jae Wook. Tiap liat dia kok aku selalu ingat Kim Nam Gil dan Bad Guy)
Ahn Bo Hyun. Berperan sebagai Nam Eun Gi. Peraih medali olimpiade. Pelatih di studio judo. Teman Doek Mi dan mereka tumbuh bersama. Dia diam-diam dia mencintai Doek Mi. Alih-alih menjalankan romansa, mereka malah sering bertengkar. Mereka tampak seperti kakak adik. Mereka saling tahu segala hal. Setiap kali Doek Mi mengalami masa sulit, Eun Gi selalu ada di sisinya. Koneksi mereka satu sama lain, sekuat waktu mereka bersama. Terjebak antara pertemanan dan romansa.
Park Min Young
Kurasa aku punya gen penggemar seperti Doek Mi. Aku sangat suka kopi. Jadi aku selalu meminumnya begitu bangun tidur hingga tidur. Aku punya hewan peliharaan, Leon, dan aku tahu segala hal mengenainya. Aku tahu dimana lokasi tahi lalatnya, dan berapa banyak jahitan yang dia dapatkan setelah dibedah. Aku begitu menyukainya seperti itu.
Kim Jae Wook : Min Young sangat baik hati. Saat kami berakting dan di lokasi syuting, dan sebagai aktris yang bekerja sama denganku. Dia aktris yang sangat baik hati. Tidak ada yang diragukan dari kemampuan aktingnya. Ini kali pertamaku mencoba genre ini, dan aku bisa mengandalkan dia. Dia membantuku menunjukkan sisi diriku yang berbeda. Aku sangat bersyukur atas dia.
Bag. 1
Poin yang dipilih oleh Ryan Gold adalah percintaan yang muncul seperti saat bunga sakura beterbangan. Tidak seru jika itu terjadi dengan mudah. "Deok Mi menjadi dingin.Bag. 2
Park Min Young; Ini benar-benar kisah yg terjadi diantara kita semua. Ini kisah penggemar yang menjalani hidup mereka dan komitmen mereka sebagai penggemar. Kurasa banyak orang mungkin bisa memahami mereka selagi menonton. Penggambaran penggemar sejati. Kurasa itulah poin yang harus dicari. "Kita semua penggemar fanatik.""Fanatik, orang yang begitu tertarik pada bidang tertentu, hingga dia lebih bersemangat daripada tenaga ahli"
Demi mempertahankan hidupmu, adakalanya saat kamu harus berlagak normal dan bukan penggemar. Dengan kata lain, kamu harus berlagak seperti orang biasa. *Berlagak normal*
"Menjadi fanatik akan membuat dunia menjadi lebih baik"
_"Oranf yang harus kamu temui dalam hidup bukanlah teman hidup. (lantas?). "Teman penggemar. ""Mungkin buruk,tapi aku lebih baik daripada lukisan merendahkan yg digantung di dinding itu. Aku manusia yg terus menjalani hidupku."
Komentar : Lihat cuplikan-cuplikannya kayaknya drama ini menarik dan bakalan menghibur. Penasaran kayak apa akting Kim Jae Wook di drama ini. Secara dari jaman Cooffe Prince sampai yang terakhir The Guest, perannya kan kebanyakan jadi sosok dingin dan misterius. Apalagi di Voice, jadi Mo Tae Goo si pembunuh berdarah dingin. Aigoo! Tapi seingatku di Bad Guy dia lumayan lucu perannya.
Hayooo siapa yang pernah jadi fans fanatik. Aku sendiri pernah tuh lagi jamannya lulus SMA dulu. Ngefans sama F4 boys before flower, HAHA ketahuan tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorit Kutipan Drama Korea 🇰🇷
القصة القصيرةHighest Rank #1 in Myfirstlove [25102019] #1 in Pribadi [10032020] #1 in Koreandrama [06062020] #1 in Whileyouweresleeping [21062019] #1 in HotelDelLuna [13062020] #1 in TheKingEternalMonarch [13062020] #1 in theworldofthemarried [19072020] #3 in C...