🐨🐱.
🔞🔞🔞.
perkenalkan Kim Namjoon,seorang direktur tampan pemilik Kim Corp yang punya sifat dingin sekaligus arogan. direktur yang orangnya sungguh disiplin sekali dan tidak suka menerima sekecil apapun kesalahan.
buat kesalahan sekecil upil saja,auto pecat.
namjoon tentu saja banyak yang naksir dan kagum. banyak sekali para wanita yang ingin sekedar bersanding bersama dengannya. tapi mereka memilih untuk membayangkannya saja karena belum sempat mereka melakukan pendekatan ataupun sekedar menggoda,mereka uda keburu di berikan kalimat sweet yang bisa bikin auto nangis.
..
siang ini,namjoon sudah berada di kantor miliknya. duduk dengan gagah di kursi utama yang terletak di ruang meeting kantornya. memerhatikan seorang wanita cantik yang kabarnya adalah asisten pribadi dari pemilik Jung Corp. wanita cantik itu namanya Min Yoongi. hari ini datang untuk memberikan dan menjelaskan beberapa perihal penting untuk kelangsungan kerja sama antara perusahaan Kim dan Jung.
"psstt".sebuah bisikan dari samping buyarkan fokus namjoon.
dengan lirikan namjoon menatap orang yang berbisik itu.
"wanita itu menarik sekali yah hyung?".bisik si orang itu.
"kita sedang rapat dan kau memintaku mengalihkan fokusku hanya untuk mendengar omongan tidak penting mu itu?".bisik namjoon sinis pada park jimin. adik sepupunya yang kebetulan bekerja sebagai salah seorang manager di perushaan namjoon.
jimin hanya nyengir saja. dalam otaknya mulai merutuki kecerobohannya untuk sekedar mengajak kakak sepupu kakunya itu untuk berbicara. di tengah rapat pula,duh.
"jadi kira-kira segini penjelasan dari proposal perusahaan kami. bagaimana menurut anda,tuan kim?",suara yoongi menarik kembali atensi namjoon.
namjoon berdeham sebentar dengan wajah datar,"anda yakin kalau dengan perusahaan ku dan perusahaan anda bekerja sama maka kita akan mendapat keuntungan besar?".tanya namjoon.
yoongi tersenyum kecil,agaknya merasa gemas karena kearoganan pria tampan didepannya itu,"tentu saja tuan. mengingat jaringan dan koneksi kami cukup luas dan banyak".
namjoon manggut saja,"baiklah. saya terima ajakan kerja sama kalian. tapi saya ingin lihat dulu selama sebulan ini apakah hasilnya bagus atau tidak. jika tidak maka sayang sekali saya akan membatalkan kerja sama".ujar namjoon telak.
"baik tuan,terima kasih atas kepercayaan anda. kami akan berusaha semaksimal mungkin".ujar yoongi sambil membungkuk sekali pada namjoon.
setelahnya namjoon melangkah keluar ruangan rapat dengan angkuh,membiarkan asisten pribadinya yang mengurus perihal kerja sama itu. melangkah menuju ruangannya dan melanjutkan pekerjaannya yang lain yang sempat tertunda.
..
brak!
"NAMJOONIEEEE!".seruan kencang dan heboh itu langsung memenuhi seluruh ruangan namjoon yang tadinya sunyi senyap itu. dan juga sukses membuat telinga namjoon sakit.
ingin sekali namjoon menghajar orang didepannya tapi ia urungkan. hey,mana mungkin dia berani menghajar kakak kembarnya itu? kakak perempuan yang lahir 10menit lebih awal dari namjoon. kakak perempuannya yang memiliki sifat super bertolak belakang sekali dengan namjoon.
Kim Namyoon namanya. perempuan energik dan juga super ramah. perempuan yang menempati tempat kedua setelah sang eomma sebagai orang yang harus namjoon hormati dan jaga dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Acak𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -