*flasback
"Semoga esok adalah hari yg indah,good night for me"gumamku kemudian aku tertidur.
________________________________
________________________________*Author pov*
Matahari mulai muncul kepermukaan menandakan hari sudah pagi,tapi gracce masih bergelung manja di atas kasur,hingga suara alarm mengusik tidur gracce.
Tringgg tringg tringg
"Hoam...berisik sekali!!menggangu tidurku saja!!"ucap gracce kesal,lalu melanjutakn tidurnya.
Tringg tringg tringg tringg
Tringggg tinggggggg
Tingggg tringggg
Jam bekernya terus saja berbunyi,seakan menyuruh gracce bangun,tpi gracce acuh,gracce terbangun hingga......
"Jam itu membuatku muak"ucap gracce.
Brakkk
Dengan sangat emosi gracce meninju jam bekernya hingga jatuh tak berbentuk,ditatap jam beker itu dengan malas.
"Menganggu saja"ucap gracce lalu mengambil handphonenya di nakas,dengan malas melihat jam yg tertera di layar handphonenya.
Jam menunjukan pukul 05:05,gracce menaruh handponenya di nakas kemudian gracce segera bangun berjalan menuju kamar mandi.
*Author pov oof*
*Gracce pov*
Aku berjalan menuju kamar mandi,aku buka pakaianku lalu menaruhnya di tempat pakaian kotor,aku melangkah menuju shower,ku nyalakan shower itu,ku usahakan agar tidak terkena luka di bahuku,lalu melakukan aktifitas mandiku seperti biasa.
Setelah selesai aku memakai bathrobeku,lalu berjalan menuju walk in closetku,ku buka perban lamaku,ku buang ke tempat sampah,ku ganti dengan perban yg baru.
Seperti biasa ku pakai celana pendek misiku,kemudiam tangtop putih,lalu ku pakai rompi anti peluruku,ku ambil seragamku yg sudah ku gantung di lemariku,kemudian aku memakai seragam sekolahku,ku ambil kaus kaki putih sepergelangan kaki dengan dua gari berwarna hitam di bagian atasnya.
Aku berjalan ke arah nakas,membuka nakasku,ku ambil pisau lipat w33 kemudian ku taruh di celana kusus di balik rok sekolahku,kemudian aku mengambil pistol glock 23 lalu ku selipkan di baju seragamku.
Hari ini aku hanya membawa sedikit senjata karna senjata kiriman fbi belum aku ambil jadi perlu menghemat:v
Aku mengambil kalung misiku,kalung berwana silver dengan liontin berlian,jangan salah di dalam liontin berlian terdapat kamera dan perekam suara itu semua di kontrol lewat smartwatchku dan handphoneku,kemudian ku pakai kalung itu.
Aku berjalan menuju meja riasku,ku pakai soft lens warna hitam agar menutupi manik mataku yg berwarna blue sea,ku ambil mini earphoneku lalu memakainya,seperti biasa aku tidak menguncir rambutku agar menutupi miniearphoneku,ku pakai foundation agar menutupi lebam di wajahku.
ku ambil kacamata non minusku lalu ku pakai,aku berjalan ke pintu lalu mengambil tas ku yg di gantung,kemudian aku mengambil sepatu ku di rak,ku ambil sepatu adidas warna putihku.
Ku pakai kaus kaki tadi,kemudian ku pakai sepatuku,aku berjalan ke arah nakasku,ku ambil handpnoneku lalu ku taruh dalam tas,ku ambil kunci motorku dan dompetku.
Aku berjalan ke arah kulkasku,mengambil satu botol air mineral,ku taruh di tempat khusus air minum di samping tas.
Aku berjalan ke luar kamarku menuju ruang kerjaku,ku tutup kembali pintu kamarku,aku berjalan menuju ruang kerjaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Girl Agent
ActionPERHATIAN!!!!JIKA ANDA PENGGEMAR ACTION HARAP BACA!!!! CERITA INI KARYAKU!!PENJIPLAK PERGI JAUH-JAUH!! #Rank smp ke41 23-04-2020 #Rank fbi ke7 23-04-2020 #Rank fakefriend ke30 23-04-2020 #Rank mission ke21 22-04 -2020 #Rank agenrahasia...