(5)meet'2

82 6 0
                                    





srek....srek....






Yeonjun terus berjalan bahkan ketika sinar fajar mulai redup dari muka bumi. Sore penuh salju ini di hutan,tentu saja untuk mencari Beomgyu. Yeonjun kedinginan sungguh! kenapa salju turun begitu lebat sore ini .

"apa tidak ada gubuk musim panas disini???"

"ck!mana ada org yg mau tinggal dihutan penuh binatang buas disini?"


Sedari tadi namja ini senantiasa menilisik seluruh penjuru hutan sejauh ia memandang, dan kini telah disadarinya bahwa ia sudah masuk terlalu jauh kedalam hutan yang tengah membuatnya tersesat.

Yeonjun terus berbicara sendirian sampai dia melihat asap mengepul tak jauh dari tempatnya kini sedang berdiri. Kini rasa pensarannya muncul, apa benar ada manusia yang tinggal disini? Atau hanya sedang berkemah tapi di hutan seperti ini?

Dan benar saja, rumah sederhana namun terlihat nyaman itu kini berada di hadapan Yeonjun. Ia bergegas mendatangi rumah itu dan sudah berdiri di depan pintu.

tok.....tok.....



























——StartLine——












"eeunghh......."

Namja dengan paras cantik mengerjapkan matanya berkali kali dikala bangun dari tidurnya, di dalam hati ia bergumam kiranya apakah kini ia tengah berada dimana dan kenapa dirinya bisa berada disini.


"aku sudah mati iyakan? lalu dimana aku?surga?neraka?"


Ia mulai duduk,membuka matanya perlahan dan mendapati Yeoja dengan rambut putih sudah duduk disampingnya. Wajah sembab yeoja itu,bahkan suara isakan kecil masih bisa didengar dari yeoja ini.



"BEOMGYU!!HUWAAAAAA!!!HIKS!HIKS!!!" Yeoja dengan surai putih itu kini menghambur pelukan pada Beomgyu yang baru sadar dari pingsannya, ia menangis deras di ceruk leher Beomgyu seraya memeluk erat leher itu.

"akhirnya kau bangun...hiks..." Mengusap airmata nya dan tersenyum pada Beomgyu yang masih mematung bingung, namja ini masih belum bisa memfokuskan pikirannya.

"kau ini kenapasih?! daritadi cuma diam?!" bentaknya yeoja ini imut sambil memukul kecil lengan Beomgyu dengan tangannya.

"k-kau yeoja yang kutemui malam itu kan?! yang melompati gedung gedung itu!!" ucap Beomgyu sambil mengingat ingat kejadian yang ia alami sebelumnya.


Hami mengangguk, Beomgyu mulai berbinar karena bertemu orang keren disini. yeah.




Nap Of Star(TXT)










play






"Beomgyu... Apa kau tidak ingat aku?" Wajah yeoja dengan surai putih salju itu kini mulai khawatir, ia menatap pada namja yang ia panggil Beomgyu itu dengan tatapan penuh harap.




"siapa?"





DEGH!





Pertanyaannya dibalas pertanyaan, kini air mata mulai membendung di pelupuk matanya. Mustahil untuknya ketika namja ini melupakannya.


"a-aku Hami......ingat?" Seraya menunjuk dadanya, yeoja ini mengucapkan namanya, Hami tengah memastikan kalau Beomgyu tidak amnesia sungguhan.


StartLine||Choi Beomgyu(최 범규)//TXT(투모로우바이투게다 ) [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang