[My broken hurt.7]

130 14 0
                                    

"Aku hanya ingin keadilan, kenapa tuhan selalu tidak adil denganku?"

********

*Maap ya kalo ada typo hihi

Hyejin POV
08:00 KST

Pagi pagi banget gue bangun buat siap siap ketemu bang jae di taman, jangan tanya perasaan gue sekarang kaya gimana, yang jelass seneng sama degdegan campur aduk jadi satu. Mungkin kalo ada nominasi orang yang paling seneng di dunia ya pasti gue juaranya. Gue gak bisa mendeskripsikan perasaan seneng gue, gue dari tadi gak berenti berentinya nyanyi.

"Mau kemana Lo rapih banget?"

"Mau jalan bang."

"Sama siapa?"

"Someone!" Jawab gue dengan semangat empat lima kan.

"Iya siapaa?" Ngapa dah bang Suga kekeh banget pen tau.

"Sama bang jaehyun." Gue senyum sumringah ke bang Suga, tanda gue bahagia.

"Gak gue ijinin."

"Bang ayolah,"

"Yaudah sana pergi."

"Beneran bang?" Gue langsung meluk bang Suga, terus nyium pipinya bang Suga. Abis itu keluar soalnya taxi nya udh nunggu di luar.

"Tapi nanti kabarin semuanya kalo Lo baik baik aja, kalo mau pulang kerumah Lo kasi tau kita kitaan ya?" Bang Suga teriak teriak ngomong gitu pas gue udah lari keluar.

*******
*Kaki hyejin udah sedikit sembuh, jadi bisa jalan.

Author POV

Hyejin udah ada di taman, di sana udah ada jaehyun yang nunggu Hyejin sambil mainin hpnya. Hyejin jalan ngedeketin jaehyun, ada rasa ragu di diri Hyejin, dia kaya gak nyangka aja gitu bisa akur sama abangnya.

"A- abang maaf nunggu lama ya?" Sapa Hyejin pas udah sampe di tempat dimana jaehyun duduk.

"Eh Ade udah sampe, engga ko Abang baru aja nyampe, sini duduk emang mau berdiri aja?" Jaehyun langsung nyuruh Hyejin buat duduk terus senyum ke Hyejin, buat Hyejin jadi salting.

"Gak usah grogi gitu, maafin abang ya selama ini Abang banyak salah sama kamu." Jaehyun pegang tanganya Hyejin.

"I-iya bang gakpapa hehe."

"Mau kemana sekarang?"

"Ke mall aja deh bang, mau main time zone hehe."

"Yaudah yuk,"

Di perjalanan jaehyun banyak nanya sama Hyejin, buat grogi Hyejin ngilang gitu aja. Jaehyun nanya makanan kesukaan Hyejin apa, suka warna apa, suka susu apa. Pokoknya nanya yang gak penting penting, tapi seru juga.

Gak kerasa udah 30menit mereka di perjalanan akhirnya sampe juga.

"Mau makan dulu apa main dulu?"

"Mau main dulu, abis itu beli eskrim baru makan, yah bang?"

"Yaudah ayok," jaehyun gandeng tangan Hyejin, mereka beli kartu dulu buat nanti main di sana.

Mereka main sambil ketawa ketawa gak jelas, mereka main gak inget sama waktu. Hyejin bener bener bahagiaa sekarang, tuhan memang adil.

My Broken Hurt [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang