sepuluh

1.5K 177 2
                                    

Warn! 2k+ w banyak banget ini hwhw

Ini udah jam 11 malam, besok hari senin. Dan ketiga anak ayam belom pada tidur, mereka ngumpul di kamarnya jinwoo nonton film.

Film apa?

Film anu

Serius mereka nonton gituan, di tab punya minkyu. Karna kalau di tab punya eunsang atau jinwoo pasti di periksa sama bundanya tapi kalau punya minkyu ngak.

Karna bunda dan ayah mereka udah ngerti, paham dan percaya sama minkyu.

Parah emang.

Yang pegang tab jinwoo, di sebelah kanannya ada minkyu dan di sebelah kirinya ada eunsang. Mereka nonton di tutupin selimut biru punya jinwoo.

Gak percaya kalau eunsang gak sepolos cerita cerita sebelah? Eunsang di sini gak jadi anak mami yang emang lagi manjah lagi pengen di manjah kok wkwkw.

"Ngegas banget dong tuh orang" ucap jinwoo.

Ini pertama kalinya minkyu nonton begituan, serius deh. Dia ngerti tapi gak pernah tertarik sama film kaya begini, kalo kata minkyu sih mending pantengin ruang teacher dari pada nonton bokep.

"Anjir mulus beut itu cewek" eunsang.

Mereka asik aja nonton, gak tau kalau si minkyu nelen ludah kasar dan keringetan di dahinya, padahal AC kamar jinwoo nyala.

"Uhuk...hmm... A-abang mau ke ka-kamar mandi dulu" eunsang sama jinwo nengok dan natap minkyu heran.

Baru kali ini dia ngeliat minkyu gugup, biasanya ngak.

Minkyu pergi ke kamar mandi jinwoo, ada sesuatu yang harus di urus. Semua karna kedua adik kembarnya itu.

"Anjir!"

"buahahahaha"

Jinwoo sama eunsang ngakak tapi gak kenceng, takut ketauan sama ayah bundanya kalau mereka belum tidur.

"Cemen banget dong, baru 3 film" ucap jinwoo.

"Durasinya cuma 7 menit lagi hahaha" jawab eunsang.

"Apa kabar kalo udah kawin dia" ucap jinwoo lagi.

"Duh gak tau lagi deh gw kenapa punya Abang cem-"

"Huhh"

Makin rame lah mereka begitu denger suara minkyu di toilet.

Setelah selesai dari toilet, minkyu keluar dengan senyum yang merekah.

"Kenapa bang? Bangga banget gitu? Hahah" goda jinwoo.

"Bacot" jawab minkyu.

"Hahahaha Lo tuh seme bang, kudu kuat nonton begituan" Sahut eunsang.

"Bacot deh, mending temenin gw ambil minum ke bawah" minkyu narik kedua tangan saudara kembarnya itu.

Yang di tarik cuma pasrah aja, mereka turun ke lantai 2 pelan pelan pelan.

Jinwoo sama eunsang sibuk ngisi taperwer mereka bertiga, sementara minkyu jaga jaga di depan pintu kamar kedua orang tuanya.

Eh tapi minkyu kaya denger suara.

"Terus gimana kita?" Itu suara bundanya, minkyu hafal.

"Huhhh, sementara jangan bilang ke anak anak dulu deh" kalau itu suara ayahnya.

"Tapi gimana kita ke depannya? Mau makan apa besok, aku masih mikir"

"Masih ada persediaan makanan kan? Nanti aku cari kerjaan lain, lagian masih ada beberapa yang kasih aku tawaran buat bintangin iklan"

byeongari🐤 [pdx101]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang