#' Rivaldy

152 12 10
                                    

Tok tok

Pintu ruangan yg di ketuk berhasil mengalihkan atensi pria yg awalnya merenung melihat rintik-rintik hujan yang turun membasahi bumi.

"Masuk"

Setelahnya, nampak seorang pria berumur sekitar kepala tiga dengan setelan jas resmi. Berjalan masuk, menunduk sebentar lalu menaruh map yang di bawanya ke atas meja sang atasan.

"Saya sudah mendapatkannya tuan. Anda benar,

Mereka..

Bereinkarnasi kembali"

Pria yang di panggil tuan tersenyum kecil, berjalan pelan dan duduk di kursi kebanggaannya.

"Aku sudah bilang Adam, mereka pasti akan bereinkarnasi kembali." Menatap pria yang di panggil Adam dengan senyuman hangatnya.

Yang di panggil Adam ikut tersenyum.

"Map itu berisi informasi pribadi tentang mereka tuan"

"Tolong bacakan untukku Adam."

Adam mengambil kembali map yang di taruhnya di atas meja sang tuan. Membuka halaman pertama yang menampilkan profil seorang remaja.

"Rivaldy Vargasa, "

"Christopher Bang heh?"

"Ya tuan, dia reinkarnasi dari Christopher Bang"

"Oke, lanjutkan"

"Baik. Rivaldy Vargasa, lahir pada tanggal 3 Oktober di Seoul dan di besarkan di Australia...













Sementara di jam yang sama dan di tempat yang berbeda

"Dia duluan yang menyentuhku Jack, percaya padaku!"

Di sebuah club malam, seorang pria atau remaja lebih tepatnya menatap sinis ke arah wanita yang berbicara.

'Apaan njr, dia duluan yg pegang-pegang gue juga. Seenaknya nuduh gue, anjg'

Mendumel dalam hati, merutuki wanita yang baru saja menuduhnya.

Sementara orang yang di panggil 'Jack' beralih menatap tajam ke remaja yang dituduh.

Si remaja menatap balik, lemparkan tatapan penuh 'pisau' tanpa rasa takut pada orang yang jelas-jelas tubuhnya 2x lipat lebih besar dan berotot pastinya dibanding tubuh si remaja.

"Apa? Nuduh gue? Gue bahkan baru dateng, duduk, minum. Terus nih, nih cewe lo dateng-dateng langsung duduk di pangkuan gue. Jadi, yang salah nih cewe lo bukan gue" Jelas si remaja dengan mata yang tetap menatap sinis si wanita.

"No Jack no, trust me! Dia bohong jack!"

Si wanita menutupi wajahnya, menangis dengan tersedu-sedu.

Si pria bernama Jack langsung melayangkan tinjunya ke arah remaja tadi. Dan si remaja yang tidak terima balas memukul balik Jack.

Belum sempat keduanya saling menghabisi nyawa masing-masing...

"RIVALDY VARGASA!"

Teriakan penuh amarah dari seseorang berhasil menghentikan aksi remaja (Rivaldy) tadi.

'Mampus, malaikat maut datang, ck'







"Oh jadi dia akan pindah ke sini?"

"Ya tuan. Dan dia juga akan masuk di MNH High School tuan."













°Rivaldy Vargasa°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°Rivaldy Vargasa°

Lahir: Seoul, 03 Oktober
Code name: CB97

   │ ﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋



©Steal Kids

𝑺𝒕𝒆𝒂𝒍 𝑲𝒊𝒅𝒔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang