[22] boba bukan bubble

2.8K 484 63
                                    

Jaemin💚

Jaem?|

|Iyaaa ?

Cari boneka babi, mau ?|

|Gak mau :(
|Mau nya boba :(

Gak jadi boneka babi ijo kaya Haechan ?|

|Enggak
|Boneka gak bikin kenyang hehe

Beli bareng ya, tunggu sebentar|

|Siaaap!

Kan, acara pengen 'boneka babi mirip Haechan' ga bertahan sampe 3 hari. Padahal baru hari kedua dari waktu Jaemin ngerengek minta, tapi udah dibatalin minta ganti sama boba.

Tau kan boba? Iya minuman yang lagi ngehits.

Mereka udah ada di mall buat cari kedai boba. Kalo Mark fokus liat sekeliling, perhatian Jaemin malah fokus ke satu toko yang ngejual beberapa aksesoris.

Tangan nya narik ujung kemeja Mark pelan, "Kak Mark, boleh mampir kesitu ga?" tangan satunya Jaemin pake buat nunjuk toko yang dia maksud.

Pandangan Mark ngikutin arah tangan Jaemin, "Mau beli apa?"

"Mau liat-liat dulu, boleh?"

"Boleh, boba nya?"

Jaemin langsung cemberut. Dia udah pengen boba banget tapi mau liat-liat aksesoris juga gimana dong.

"Ung, kalo kakak yang beli boba nya boleh ga? Aku mau liat-liat dulu disitu."

"Yaudah, awas nyasar nanti."

"Ih aku bukan anak kecil!"

Mark ketawa sambil nepuk kepala Jaemin sebelum pergi buat nyari boba.




🌻





Setau Mark, yang namanya boba itu bulet-bulet warna item yang ada di minuman deket sekolah nya, temen-temen nya suka beli.

Mark juga tau kok, ditempat nongkrong nya Lucas sering beliin dia itu.

Intinya, boba itu yang bulet-bulet warna item.

Makanya, waktu liat ada kedai yang di menu nya ada gambar bulet-bulet warna item dia langsung pesen aja. Sebenernya ragu sih, karena tulisan nya 'bubble tea', gaada unsur boba-boba nya sama sekali itu nama kedai. Cuma sekali lagi, intinya boba itu bulet-bulet warna item, makanya yakin ga yakin Mark pesen aja.

"Pesen 1 ya."

"Iya mas, rasa apa?"

"Original aja."

Mark ga terlalu suka manis, jadi dia lebih milih beli kopi aja nanti.

Waktu pesenan nya selesai dibayar, Mark langsung balik ke tempat dia ninggalin Jaemin di tempat aksesoris tadi.

kita!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang