Dini Hari

6 0 0
                                    

Badan memang sedang tidak stabil .
Tetapi otak hati dan pikiran terus menuju ke arahmu .

Jadi begini rasanya mencintai orang sepenuh hati .
Dan terpisah karena alasan yang lain .

Pantas saja banyak yang tak kuat dan berkata ingin mati.

Untungnya aku masih bisa hidup walau hanya dengan sebatas bayangan serta kenangan tentangmu .

Tentu tidak mudah , dan kadang memang ingin merasakan benar2 menghilang .

Tapi untuk siapapun yang patah hati , saya rasa mati bukan sebuah alasan .
Kita masih bisa bersyukur karena sempat memiliki .

Memang menerima nya sulit . Saya pun sedang berusaha . Tapi jauh2 dari kata ingin bunuh diri .

Karena kau tak akan bisa melihatnya lagi , bukan kah itu lebih menakutkan ?

Selagi hidup di tinggalkan saja tak bisa terima . Apa lagi kau tak bisa melihatnya .

Aku tahu rasanya hanya melihat saja sudah bahagia . Semua juga perih, pada awalnya juga tak ada niatan hidup . Bahkan sampai saat ini .

Tapi terus lah berjalan , karena kita tidak tau apa yang menunggu kita di depan .

Hidup memang menyakitkan .
Tapi kematian lebih menyedihkan .

Entah lah kenapa aku bisa mengatakan seperti ini . Padahal aku sendiri juga sedang belajar 😁 .

Jangan menyerah , life is never easy.  But GOD is always good in their time :)

-Dop

You Can Change The Pain Become StoryWhere stories live. Discover now