Happy Reading❤❤
---------------------------------------------------------Hari ini adalah hari ke dua Eca MOS di SMA Elang Jaya.Bagi Eca MOS adalah hal yang sangat harus di musnahkan dari muka bumi ini,kenapa?karna bagi Eca menuruti apa yang di perintahkan oleh kakak senior sama seperti BABU,dan babu sama dengan pembantu.maka dari itu,Eca sama sekali muak dengan semua tingkah laku kakak seniornya itu yang baginya hanya berlagak sok di depan semua adek kelasnya.Tapi,Eca harus bagaimana lagi.dia cuman bisa pasrah,toh ini demi dirinya sendiri.
"Oke,setelah semuanya sudah bersih kalian beralih ke wc.kalian harus membersihkan wc kelas 10,11,12,dan wc guru.kalian paham?nanti saya bagikan jadwal kalian per regu".Ujar seorang perempuan yang bernotabe sebagai wakil ketua Osis SMA Elang Jaya.
Banyak siswa yang sangat bersemangat melaksanakan MOS ini di karenakan Ketua Osis yang bernama Raka Aprilio Tristan yang sangat di kagumi oleh banyak siswa genit.tapi tidak dengan Eca,dia memang sedikit kagum dengan ketampanan yang di miliki ketua osis ini.yang dia pikirkan saat ini adalah kasur,dimana dia bisa tidur dengan lelapnya tanpa harus mengikuti perintah senior.
"Siap kak" Ujar semua siswa kurang bersemangat,karena ini bukan perintah yang pertama yang di berikan oleh senior mereka.tapi,banyak juga yang merasa senang karena mereka melakukan semua hal atas wawasan si ketua osis yang katanya ganteng itu.
"Woi Ca. Lu dari tadi ga semangat gitu lu kenapa?"Tanya Manda.
"Tau ni Eca dari tadi lemes aja,padahal kan udah ada kakak-kakak ganteng yang liatin kita kayak gini.iyakan manda?"Tanya Oliv.
"Iyain yah"Ujar Manda.
"Apaansih"Ujar Eca sambil berjalan meninggal kan kedua sahabatnya yang masih bingung kenapa dengan Eca.
"Lah lah,kebiasaan amat main langsung ninggalin"Ujar Oliv.
"Kejar woi kejar"Ujar Manda sambil berteriak memanggil nama Eca,hingga dia tak sadar kalau sudah menabrak kakak seniornya sampai terjatuh.
"Eh,maaf kak ga sengaja"Ujar Manda kepada senior yang ia tabrak tadi.
"Heh!!Jalan tuh pake mata,lu ga punya mata yah?apa lu buta?"Ujar Lisa,yah Manda sedang menabrak salah satu orang yang di takuti oleh siswa SMA Elang Jaya yang bernotabe sebagai ketua geng the winner.salah satu geng yang berhasil membuat banyak siswa tidak tenang untuk bersekolah lagi di SMA Elang Jaya.
Eca yang mendengar suara berisik akhirnya berbalik badan,dan ternyata suara berisik itu berasal dari Manda dan Lisa,Eca pun berlari kedekat Manda berniat untuk memisahkan Manda dan Lisa.bukan nya berhenti mereka justru menjadi-jadi dan membuat seluruh siswa/siswi merasa terganggu.
"Maaf kak gua ga sengaja"Ujar Manda.
"Maaf maaf,enak aja lu yah minta maaf.maaf lo itu ga ada gunanya.lo ga tau yah siapa gua?hahaha"Ujar Lisa sambil mendorong bahu Manda hingga dia terjatuh.
"Eh apaansih lo,main dorong-dorong teman gua?dia kan udah minta maaf"Ujar Eca sambil membantu Manda berdiri.
"Udah-udah jangan di terusin"Ujar Oliv.
"Wah wah,rupanya ada pahlawan kesiangan nih gais"Ujar Lisa tertawa."Kenapa hah,marah lo gua dorong teman lo?hah?"Ujar Lisa menantang.
"Mentang-mentang kakak kelas lo pikir gua takut sama lo?hah?"Ujar Eca lebih menantang.
"Eca udah,jangan di lanjutin.ga ada gunanya juga lo berurusan sama orang kayak dia"Ujar Manda.
"Nggak Manda,orang kayak gini harus di beri pelajaran"Ujar Eca sambil menatap sinis Lisa.
"Halah,gausah bacot deh lo"Ujar Lisa dengan melayangkan tamparan ke pipi Eca.namun,ada tangan yang menahan Lisa melakukan itu.
"Kak Raka?"Ujar Eca.
"Apaansih Raka,jangan coba-coba belain dia"Ujar Lisa.
"Lo tu yah,ga bosan-bosan nya cari masalah"Ujar Raka.
"Gua?cari masalah?hahaha yang ada dia kali yang cari masalah sama gua"Ujar Lisa."Udah deh Raka,mending lo jangan ikut campur sama urusan gua"Ujar Lisa sambil menunjuk-nunjuk Raka.Dan lo Cabe,gua ingatin yah sama lo dan teman-teman lo jangan coba-coba lo cari masalah sama gua dan teman-teman gua kalau lo masih mau tenang sekolah disini."Ujar Lisa menunjuk-nunjuk Eca dan teman-teman nya.
"Dan buat lo Lisa Jafrina Jamet sama teman-teman lo itu,jangan coba-coba buat masalah lagi di sekolah ini kalau kalian ga mau di keluarin dari sekolah ini"Ujar Raka menantang."Bubar semua bubar"Ujar raka sambil menarik tangan Eca agar menjauh dari kerumunan itu.
"Emmm,makasih yah kak udah nolongin gua sama teman-teman gua"Ujar Eca.
"Gua peringatin yah sekali lagi,jangan coba-coba lo dan teman-teman lo cari masalah sama The Winner ,karna mereka ga segan-segan buat hidup kalian menderita"Ujar Raka.
"Heh,gua ga takut kali haha"Ujar Eca tertawa sinis.
"Terserah lo"Ujar Raka meninggalkan Eca dan teman-teman nya.
"Dasar orang aneh,batalin aja deh suka sama orang kayak dia.Es berjalan"Batin Eca.
"Gila gilaa,ganteng anjir kalau lagi marah"Ujar Manda dan Oliv.
"Nih juga temen ga ada yang waras"Kesal Eca langsung meninggalkan Manda dan Oliv.
"Eh eh,aelah di tinggal lagi kita"Ujar Oliv menghentak-hentakan kakinya.
Manda yang melihat Oliv seperti itu malah memasang wajah malas"Kita?lu aja kali.gua mau kejar Eca,bubayy".Ujar Manda meninggalkan Oliv
"Woi Manda,tungguin Oliv"
.
.
.
.
.
.
.
."Hai gais,Eca cantik dah pulang"Ujar Eca saat memasuki rumah yang di dominasi putih itu.
"Eca jangan teriak-teriak.ini bukan hutan"Teriak Regita.
"Hehe maap bun maap".Ujar Eca,Regita hanya menggeleng melihat sifat anaknya yang satu ini.
Eca berjalan menuju kamarnya yang berada di lantai dua yang berdominan warna abu-abu kesukaan nya.Eca sangat suka dengan warna abu-abu,kenapa?karna menurut Eca abu-abu adalah warna netral yang kalau orang memandangnya merasa tenang.
"Hufstt,capek anjir hari ini.pen cepat-cepat kuliah biar cepat nikah awokwkwkw"Ujar Eca menghempaskan badan nya di kasur miliknya.tak terasa matanya mulai tertutup.
Jika kalian berfikir Eca adalah anak manja,berarti kalian salah.Eca adalah anak yang mandiri serta tidak mau menyusahkan kedua orang tuanya.dia merasa bahwa dirinya sudah banyak merepotkan orang tuanya,Eca yang dulunya sangat manja kini sudah mulai dewasa.Kejadian yang menimpa keluarganya dua tahun yang lalu membuat Eca sadar,bahwa dirinya harus mandiri seperti kakak-kakak nya.
Selamat hari minggu gengs,ga terasa ini hari minggu terakhir di tahun 2019 yah.semoga di tahun 2020 apa yang buruk bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.
Makasih buat kalian yang selalu sabar nunggu "Because You" up yah hehe.luv u❤
Jangan lupa vote,and comen gengs hehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You
Teen Fiction"Eca,seorang gadis lucu yang sangat ceria.namun,di balik cerianya banyak hal yang dia sembunyikan. Eca memiliki penyakit leukimia sejak ia duduk di bangku SMP kelas 2. Eca berusaha untuk tidak memberi tahu keluarga maupun teman nya,sampai-sampai akh...