Selamat membaca
Jangan lupa vote ⭐ dan comment 💬
Silakan sampaikan bila ada kritik dan saran"Pak dhe mau sampein sesuatu sama kalian semua."ujar pak dhe Sehun membuka pembicaraan.
"Apa Pak Dhe?"tanya Suho.
"Tentang sekolah kalian dan tentang Jisoo. Oh ya, Krystal juga."jawab Pak Dhe Sehun.
"Dimana Krystal?"tanya Jisoo.
"Krystal lagi diculik sama makhluk hitam tadi."ujar pak dhe Sehun dengan tenang.
"Terus,gimana pak dhe?"tanya Jisoo khawatir.
"Kamu tenang dulu nak Jisoo."nasihat pak dhe. "Kita bisa tolongin Krystal nanti."
"Kamu harus dijaga dulu sama Suho atau Sehun."ucap Pak Dhe Sehun.
Mata Irene memicing," sama Sehun aja,Jis." Saran dari Irene,lebih tepatnya keharusan dari Irene.
"Iya."jawab Jisoo santai.
"Sekolah kalian,sekarang seperti magnet bagi makhluk-makhluk ghaib setelah digunakan oleh kepsek itu."ujar pak dhe Sehun.
"Lalu, harus bagaimana pak dhe?"tanya Sehun.
"Kita bersihkan sekolah kalian."
"Maksud pak Dhe,kita kerja bakti?"tanya Lay.
"Astaga dragon!!! Bukan itu maksudnya."jawab Kai dengan menahan kekesalan.
"Lha,tadi kata pak dhe kita disuruh bersih-bersih. Ya kan pak Dhe?"eyel Lay.
"Nggak gitu,lesung pipi!"semprot Suho.
"Gue tahu gue manis, punya lesung pipi,iri kan lo."ujar Lay tersenyum sambil memamerkan lesung pipinya yang memikat hati. Tapi, Suho malah merasa geli.
"Bukan begitu,Nak Lay. Kita akan lakukan ritual agar makhluk-makhluk itu pergi dari sekolah kalian. Karena itu bukan tempat mereka."
"Tapi Pak Dhe, bukannya itu sangat bahaya?"
"Yang penting kita berusaha dulu. Kita tidak boleh takut pada mereka."
👻
🏥
"Siang,Kak,siang Tante."sapa Jennie yang masuk ke ruang rawat inap Baekhyun. Ia pun mencium tangan Mama Baekhyun."Siang,Jen."sapa Baekhyun dan ibunya.
"Kak Baekhyun sama Tante udah makan siang?"tanya Jennie.
"Kenapa? Mau nyuapin?"Ge Er Baekhyun.
"Ih,enggak."sangkal Jennie.
"Kalau Baekhyun sih udah,minum obatnya juga. Kalau Tante belum, soalnya Tante mau pastiin dulu Baekhyun makan sama minum obatnya."
"Ya udah,Tante makan aja,biar Jennie yang jagain kak Baekhyun."
"Nggak papa,nih?"Ibu Baekhyun memastikan.
"Nggak papa,kok."jawab Jennie meyakinkan.
"Ya udah,Tante nitip Baekhyun,ya Jen,"Jennie mengangguk sambil tersenyum ramah.
"Jen, temen-temen yang lain mana?"tanya Baekhyun yang taj melihat seorang pun temannya.
"Sebenarnya,tadi ada musibah,Kak. Sehun sama Jisoo diganggu sama penunggu sekolah."
"Penunggu sekolah? Maksudnya?"
"Tanya kak Sehun aja,deh. Aku nggak begitu paham soal hal-hal Supranatural kayak gitu."jawab Jennie.
"Oh,ya,Kak Baekhyun kapan dibolehin pulang sama dokter?"tanya Jennie.
"Kata dokter sih,besok udah boleh pulang."jawab Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission Indigo
FanficJisoo yang tertarik dengan dunia indigo akhirnya membuka mata batinnya. Namun ia terjebak selamanya menjadi seorang indigo. Tanpa disangka Sehun si cowok misterius dan dingin juga seorang indigo. Bersama Sehun dan teman-temannya Jisoo menyelesaikan...