Oke, kalo ada typo sorry ya guys. Ya namanya juga aing teh masih pemula ya. Jadi kalo ada salah tolong di maafkan.
Kasih tau ya kalo ada kata-kata yang salah.
Happy Reading.
--- - --- ▶▶▶ --- - ---
"Lo kenapa, gi? "
Mingi yang mendengar temannya bertanya hanya melihat nya saja setelah itu ia berjalan kembali kesalahan kelas nya.
"Yak, kok gue di di kacangin sih" Rocky mengikuti Mingi dari belakangan.
Pria bertubuh tinggi tersebut berjalan ke arah bangkunya dengan keadaan linglung, seperti peminum alkohol. Tapi tenang, Rocky tak mencium bau dari minuman keras tersebut.
Mingi yang telah sampai di kursinya pun menjatuhkan bokong nya benda kayu tersebut, dan meletakkan kepalanya di meja.
"Lo kenapa sih, Gi? "
"Gue ngantuk, Ky. Dah nggak usah ganggu lo. Gue mau tidur" Mingi menjawabnya tanpa melihat Rocky karena matanya yang tertutup.
"Emang nya lo tidur jam berapa, bro? " Rocky penasaran apa alasan di balik sahabat nya ini yang sedang mengantuk.
"Gue tidur jam 2, habis Rank Push semaleman, di bangunin jam 6 sama emak. Berarti gue tidur cuman 4 jam. Udah gitu, emak gue bangunin nya nggak santaian banget, di siram air dingin coba, kan. Udah ah, pergi sana, gue ngantuk" Mingi pun mencari posisi yang nyaman untuk dirinya bermimpi.
"Gimana gue mau pergi karena diusir lo, orang bangku gue di sebelah lo, bego" Gumam Rocky, ia pun duduk di sebelah Mingi dan memainkan Handphone miliknya.
Setelah beberapa menit kemudian, bel pun berbunyi, menandakan bahwa jam pelajaran pertama akan di mulai.
Rocky hanya bersantai sambil menunggu guru yang mengajarkan jam pelajaran pertama datang.
"Ky"
Rocky yang dipanggil pun menoleh kebelakang.
"Kenapa? "
"Lo tau nggak siapa gurunya yang bakal dateng? "
"Ya tau lah, Pak Taeyong. Emangnya kenapa? "
"Lo tau nggak ntu guru ter killer sepanjang sejarah? "
"Tau lah. Kenapa sih? Langsung ke intinya aja deh" Rocky sudah kesel dengan temannya ini. Hanya bertele-tele saja, tidak memberitahu inti dari percakapan tersebut.
"Kalo lo tau itu pak Taeyong yang ngajarin entar, dan ntu guru ter killer. Lo napa nggak bangunin beruang hibernasi di samping lo? " sambil menunjukkan Mingi yang sedang tertidur pulas.
Rocky hanya terdiam dan mencoba untuk memikirkan ucapan teman nya, setelah nya matanya membelalak dan menepuk dahinya, "anjing, gue lupa! ".
Dengan cepat ia pun membangun kan Mingi, " Gi, gi, bangun Gi", Rocky menggoyang bahu Mingi. Agar ia terbangun.
"Gi, bangun anjing" Rocky masih berusaha membangun kan sahabat nya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAGIC BOOK
Fantasi"Kita harus tetap bersama, kita tak tahu kejadian apa yang menimpa kita" **** Sekumpulan anak remaja terjebak dalam dunia lain, mereka harus keluar dari sana juga. Banyak rintangan yang hadapi. Apakah mereka dapat k...