HEI I AM BACK!!!!!! WOOOOO!!! YEEAAAH!!!! SATE AYAM!!!! oke... akhirnya gua upload juga, maaf ya karna gua nggak ngabarin kalau acara gua udah selesai, sebetulnya dari tanggal 4 januari gua udah pulang, tapi gua harus mendinginkan otak gua... jadi 2 minggu gua habisin dengan istirahat dan nggak buat chapter sama sekali!!!!!😧😧😧😧😧 sekali lagi maaf ya.... peace....
Eric: kau pasti bercanda....
Vader: (berjalan kearah Eric)
Vinn: (mundur dan menginjak sesuatu) ha??
Vader: kau telah mengecewakanku, Inquisitor... (hendak menebas Eric)
Eric: (menangkis dan memulai serangan)
pertarungan antar Sith (ex Sith) pun terjadi.... mereka saling bertarung dengan sengit, tebas sana, tebas sini, tangkis sana, tangkis sini, Vader sampai hampir kewalahan dengan Eric yang terlalu overpower
Eric: (mengubah lightsaber menjadi shuriken atau apalah namanya dan melemparnya)
Vader: (menangkis)
Eric: (melompat dan berputar lalu menangkap lightsaber) GRAAAAAAAAAAAA!!!!
Vinn: apakah dia baru saja melakukan Force Scream??
Rocky: Force Scream??
Vinn: semacam kekuatan Sith kuno yang menakutkan, seperti Sidious.... (terkejut) gawat!!
Rocky: apa???
Vinn: dia akan jatuh oleh dalam Darkside lagi...
Rocky: (bingung) sebaiknya aku menonton filmnya dulu setelah aku pulang nanti, agar aku tahu apa maksudnya ini
Alvin: kenapa kita hanya menonton saja!?!? ayo bantu dia (berlari)
Vader: (mencekik Alvin)
Alvin: (tak bisa bernafas)
Eric: (melempar lightsaber)
Vader: (menangkis lighsaber tersebut sehingga melambung ke atas)
Eric: (mengambil kesempatan) go Force Lightning!! (menyetrum Darth Vader dengan Force Lightning)
Vader: (menjadi tidak fokus dan tiba tiba tangan kirinya terpotong lightsaber milik Eric) aaaaaahhh!!!! (tersungkur)
Alvin: (terlepas dari cekikan) haaah... hah.... haah...
Vader: hah... hah... kau.... sangat kuat....
Eric: HOOOP!!!! aku mau bertanya sesuatu, kenapa kau tidak melakukan upgrade ke armormu??? atau menguatkan kaki atau tanganmu??
Vader: beraninya.. kau bertanya... seperti itu... aku... akan... membuatmu menderita karna....
Eric: apa itu masih terbuat dari logam?? (membengkokkan kedua kaki dan tangan Vader)
Vader: apa yang!!!!
Eric: (melihat alat di dada Vader) apa itu??? apakah alat pernafasan?? (merusak alat pernafasan Vader)
Vader: tidak!! aku butuh itu!!!!
Eric: kenapa butuh helm itu??? tunjukan wajahmu (melepas helm Vader)
Vader: haaaaaaaa.....
Eric: ow... sepertinya ada sudah jadi kakek kakek
Vader: aku.. sangat... membencimu... (tersungkur)
Vinn: (melongo)
Rocky: woow... kapten?? kau... menakjubkan!!!
Eric: benarkah?? terima kasih.. (ditampar Vinn) Aaaww!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mighty Pups: Crash Dimensions (lengkap)
FantasyChase, Rocky, dan Marshall berjogging pagi dan bermaksud mengunjungi tugu penghormatan Eric tapi mereka tiba tiba tersedot oleh portal dimensi yang disebabkan oleh tabrakan antar dimensi yang menyebabkan munculnya portal dimensi dan menyedot semua y...