❍⃝⃘۪۪۪͡🌻G o o d b y e ꧇ O 7 ˚᳝᳝𖥻

1.1K 146 6
                                    

Semua cerita didalamnya adalah murni khayalan saya semata. Bila ada unsur kesamaan harap dimaklumi karena jalan pikiran seseorang bisa sama dan berbeda.

Fanfiction, sebagian kecil diambil dari realita pemeran dan sebagian besarnya merupakan karangan.

Selamat membaca!

𖣘᭄''𝙂𝙤𝙤𝙙𝙗𝙮𝙚!•°﹏⸙

"Selamat ya Seung-wan" lagi, hampir semua mahasiswa yang bertemu dengannya mengucapkan kalimat tersebut.

Seung-wan hanya tersenyum tipis, ia bahagia tapi juga sedikit terluka. Ia selalu kesal mengingat bahwa semuanya hanya sandiwara. Yoongi menyatakan suka untuk memenuhi tantangan konyol itu dan ia juga melakukannya karena hal yang sama.

Ia melangkah dengan cepat menuju kelas, mengabaikan keadaan di sekitarnya. Ia berhenti ketika mendengar notifikasi dari ponselnya. Dengan cepat ia mengeluarkan ponsel miliknya dan tersenyum.

Tuan Es Batu
Kau sudah bangun?
Sudah sampai kampus?
Mau ku jemput?
Aku dikelas mu

Sedari tadi pria itu mengiriminya pesan dan berulang kali menelpon. Seung-wan tersenyum lagi untuk sesaat kembali menghela napas.

'Sadarlah, jangan terbawa perasaan'

Aku sudah sampai di kampus
Apa yang kau lakukan di kelasku?

Ia kembali melangkah, menaiki anak tangga menuju kelasnya. Dan benar saja, Yoongi tengah duduk di bangkunya sambil menaruh kepala di atas meja. Seung-wan mendekat, tersadar jika 'kekasihnya' itu tengah terlelap. Dengan sangat pelan Seung-wan meletakkan tas nya di sembarang meja. Wanita itu duduk di seberang Yoongi, meletakkan kepalanya di atas meja hingga ia dapat melihat wajah kekasihnya yang begitu tenang.

'Apa perasaan ini bisa nyata? Bagaimana jika hanya aku yang menyukai mu nantinya?'

Seung-wan memejamkan matanya, ikut terlelap dan melupakan sementara firasatnya. Beberapa saat kemudian Yoongi membuka matanya. Menatap malaikatnya yang sudah terlelap.

'Cantik'

Yoongi menegakkan badan, menoleh kesamping kemudian mengumpulkan kesadaran. Ia menatap kembali wajah kekasihnya. Tersenyum dan perlahan mendekat kan wajahnya. Dengan pelan ia mencium kening Seung-wan. Yoongi kembali menegakkan badan, melirik arlojinya dan memilih untuk kembali tidur.

𖣘᭄''𝙂𝙤𝙤𝙙𝙗𝙮𝙚!•°﹏⸙

"Kau tau mereka berdua tertidur dengan kepala yang saling berhadap-hadapan" ucap Irene sambil tertawa.

Seung-wan mendengus sebal, sedari tadi Irene tak berhenti menggoda nya.

"Ya! Berhentilah menggodaku!"

"Lalu apa yang terjadi saat bel berbunyi?" tak peduli dengan Seung-wan, Seulgi justru penasaran dan bersemangat untuk bertanya.

"Mereka berdua seperti orang kebingungan, saat bangun Seung-wan langsung mengambil tas nya dan oh kau tau apa yang dilakukan pria es itu?"

Goodbye ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang