Hati tak bisa di paksa kemana ia akan memilih. Ia berjalan sendiri dan memilih di mana ia akan tinggal
***
"PARK CHANYEOL, OH SEHUN!!"
Teriakan seseorang menggema di koridor kampus. Sosok cantik yang tampil casual dengan sweater putih dan celana jeans panjang di lengkapi dengan sepatu putih.
Ia mengejar dua namja yang saat ini berjalan di depannya dengan langkah panjang. Begitu dirinya berhasil mengejar, ia langsung menerobos di tengah keduanya.
"Yak kenapa kalian meninggalkanku?" ucap yeoja itu, Chanyeol dan Sehun menatapnya. "Karena kau tidak penting."
"Jahat sekali."
"Hei kalian mau main ke rumah? Eomma dan appa hari ini pulang. Ia membawakan kalian oleh-oleh."
"Jinjjayo?" tanya Chanyeol dan Sehun bersama. Sedangkan wanita itu mengangguk. "Araseo. Kajja kita pergi," ucap Chanyeol pada Sehun dan mereka berdua pergi meninggalkan yeoja itu.
"Hei, kenapa kalian meninggalkan aku? Hei, aku yang punya rumah," yeoja itu berteriak dan berlari mengejar mereka.
Sesampainya mereka di rumah yeoja itu, ia membuka pintu rumahnya dan keadaan rumahnya saat ini terlihat sangat sibuk.
"Mom, dad?" kata yeoja itu ia melihat sekeliling para maid nya sibuk kesana kemari.
"Rose? Kau kah itu?"
"Mommmm," Rose si yeoja itu berlari memeluk eomma nya yang memang sudah lama tidak bertemu.
Eomma nya membalas pelukan erat Rose dan tak lama mereka melepas pelukan nya dan saling menatap. "Wah, berapa lama eomma pergi sampai tak menyadari kau sudah sebesar ini?"
Eomma dan appa memang meninggalkan Rose sendiri saat ia berada di tahun terakhir senior high school. Mereka berpergian untuk menjalankan bisnis appa Rose yang hampir bangkrut karena di tipu sahabatnya sendiri.
"Mom aku membawakan hadiah untukmu," ucap Rose lalu menggeser tubuhnya hingga eomma nya dapat melihat dua sosok namja tinggi yang berdiri di sana dengan senyum manis.
"Chanyeol, Sehun."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love - #ChanRoséWeek
FanfictionFF ini di buat untuk mengikuti event "ChanRoséWeek" dengan tema "YELLOW" *** Hati tak bisa di paksa kemana ia akan memilih. Ia berjalan sendiri dan memilih dimana ia akan tinggal