Caraku menikmati

4 0 0
                                    

Mengenangmu adalah menikmati luka yang paling ku nimmati saat ini .

Tapi aku juga takut membiarkan luka itu terus terbuka takkan sembuh .

Aku tahu disini aku yang masih mengharapkanmu .

Sedangkan disana kau hanya memberi kekhawatiran sekedar seseorang yang pernah ada .

Aku juga merasa bahwa cinta kita masih ada . Tapi kau juga tak ingin membahas dan melanjutkannya .

Karena telah ada seseorang yang saat ini sedang kau jaga .

Tapi percayalah lebih baik kita berjauhan , karena biarkan luka ku sembuh dengan sendirinya .

Jika kau tak bisa memberi ku penawar sakit. Jangan datang untuk memberi perhatian . Sungguh aku berterimakasih untuk itu . Aku juga sangat menyayangimu .

Tapi mengertilah aku hanya ingin menjadi satu yang utuh bukan dua yang bercabang .

Jika kita tak bisa bersatu . Berteman memang jalanya . Tapi jangan terlalu dekat karena aku akan selalu menganggapmu sebagai kekasihku .

Dulu mungkin pesanku baik2 menjaga hati .
Sekarang harapanku sudah tak ada ,
Aku ingin kau kembali , tapi aku tak bisa memaksa .

Jika tak ingin kembali jangan datang untuk alasan apapun .

Maafkan aku , mungkin keputusanku tak masuk akal bagimu . Tapi percayalah sungguh aku juga tak akan benar2 bisa merelakanmu jika kau tetap seperti ini .

Dan setiap pekan yang kau harapkan bukan aku lagi .

5 tahun belakangan hariku sangat indah . Tahun terakhir sangat pahit , tapi aku bisa mengenang sebagai luka yang paling manis dalam hidupku saat ini .

You Can Change The Pain Become StoryWhere stories live. Discover now