1. PROLOG & Pengenalan Tokoh

2.6K 207 9
                                    

"cepet dikit bisa kaga sih, Lemot banget." - Renjun

"lo tuh ya... Ngerti in dikit kek Gue tu cewek, Bukan kaya lo yang kuat kalau jalan jauh. "-Nakyung

" Oh.. Lo cewek gue kira cowok... "
"Sikap gak ada manis manis nya gini masa iya cewek, kelakuan juga 11 12 kaya preman pasar. "-Renjun

Gue kesal dengan ocehan renjun tentang gue. Hellowww gue cowok?. Mata dia seliwer atau gimana sih, Gue cantik kaya gini di bilang cowok. Bahkan kecantikan gue udah di akuin di sekolah. Bahkan gue menyandang gelar diva sekolah.

"lu cari mati ya, Ngomong yang buruk buruk tentang gue..." tangan gue mengepal siap siap meninju wajah renjun.

"Kalau lo mau bunuh gue sih... "
"Silahkan aja ya..."
"asal lo mau nanggung dosa yang lo perbuat."
" Tapi pertanyaan gue,Emang lo bisa keluar dari hutan ini sendiri? Paling paling setelah lo bunuh gue... lo mati di makan harimau. "-Renjun

Ucapan renjun membuat Kepala gue berasap mendengar omongan pedasnya. Tapi omongan dia bener juga sih. Kalau gue bunuh dia disini, Terus gue pulangnya gimana dong. Huh lihat aja ya lo.. Setelah pulang dari sini gue bakal balas dendam lihat aja nanti.

Kapain sih pake acara tersesat segala. Mana kaga ada siapa siapa lagi. Mana temen temen gue juga mencar sendiri sendiri. malah di tengah perjalanan Ketemu sama nih kutu kupret. Sial banget sih hidup gue. Siapa sih.. Yang ngadain acara jurit malam di tengah hutan kaya gini,Kan gue sekarang jadi tersesat. Tau gini gue tidur-tidurran aja di villa.

Nakyung berjalan mendahului renjun. Hingga langkah kaki nya terhenti saat melihat ada sebuah danau di hutan ini.Nakyung membaca papan yang terlihat sangat lusuh ber tulis Eternal love . Huh cinta abadi,pasti yang ngasih nama nih danau lagi bucin.

Gue mendekati danau itu dan melepas sepatu ku berniat mendingin kan kaki yang mulai memanas karena mendaki.

"ada danau? Di tengah hutan? Eternal love?" renjun menatap danau dan papan lusuh itu bergantian.

"eh.. kyung..."
" Lo mau kapain..."tanya renjun saat gue berjalan memasuki danau.

"Cuci kaki lah...."
"Buta lo? makannya Punya mata tuh di pake..." ucap gua kaga nyantai.

"ehh tapi kan danau itu gak boleh di masukin kyung... Di papan ini tertulis jangan masuk ke dalamnya atau kau akan terjebak dalam cientah selama-lama nya...." ujar renjun sambil membaca papan lusuh itu.

"Dih.. ngaco ya lo... Gue tadi kaga baca tuh.." ucap gue acuh dan tetap mencuci kaki ku di pinggir danau.

" terserah lo.. Deh... " ucap renjun pasrah dan ikut mencuci kaki di pinggir danau.

Saat gue mencuci kaki, gue ngerasa ada sebuah tangan yang mencengkeram kaki gue. Dasar si kutu kupret kapain sih pegang pegang kaki indah gue.

Gue menoleh ke arah renjun. mata gue membulat sempurna saat tau ternyata renjun membersih kan kaki nya sendiri bukan memegang kaki gue. Lalu ini siapa yang pegang kaki gue.

Gue berusaha menarik kaki sekuat tenaga tapi tak membuahkan hasil. malah kaki gue makin tertarik ke dalam danau.

"aaaaa....!!!! Injun... Tolong in gue.."teriak gue sekuat tenaga.

Renjun pun langsung berlari ke arah nakyung yang mulai tenggelam. Ia melihat samar samar renjun berenang untuk menyelamatkannya. Saat renjun menangkap tangan nya seketika dunia nya menjadi gelap.

Cats

Lee Nakyung

Diva sekolah, Kecantikan nya gak ada yang nandingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Diva sekolah, Kecantikan nya gak ada yang nandingin. Hampir Semua cowok suka sama nakyung. Tapi hanya satu cowok yang gak suka sama nakyung yaitu Renjun, Musuh bebuyutan nya nakyung. Entah lah setiap ketemu kaga ada akur akurnya, Ada aja hal yang membuat mereka bertengkar.

"lo tuh ya!!."
" Jadi cowok resek banget sih."
" Kaga bisa apa sehari aja kaga bikin gue kesel. "-Nakyung

" gue? Resek? Lo kali... Mirror makannya!."-Renjun.

" lo tuh ya!!.hihhh..."
" Dasar cowok aneh."
"Cuman lo cowok satu satu nya di sekolah ini yang benci sama gue. "-Nakyung


Huang Renjun

Moswanted sekolah,anggota geng Dream yang Satu geng isi nya cogan-cogan sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Moswanted sekolah,anggota geng Dream yang Satu geng isi nya cogan-cogan sekolah. Cuek, dingin, tapi masih punya hati sih. aslinya mah Renjun tuh perhatian, cuman ketutup sama omongan pedesnya aja sih.

" mereka yang aneh."
"Merem kali ya pas lihat elo."
" kok bisa-bisanya mereka suka sama cewek yang kelakuannya 11 12 kaya preman pasar kaya gini."-Renjun

" Yak....!!!! Awas ya lo sampe suka sama gue..."- peringat Nakyung.

To be continue

.
.
.
.
.
.
.
.

💞Thank you 💞

Aku yakin kalian udah tau cara ngehargain author...

Kalau gak tau aku kasih tau deh...

💞Vote and comments💞

😊😊😊

Eternal Love [Renjun X Nakyung] (Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang