Part 19 : Graduation Yura and Yeona

159 18 0
                                    

Hari ini adalah hari wisuda Yura dan Yeona. Sama seperti saat hari wisuda Jungkook, di hari wisuda Yura dan Yeona mereka juga berkumpul untuk merayakan. Setelah perjalanan selama tiga jam, akhirnya mobil yang ditumpangi Yura, Yeona, Namjoon, dan Taehyung sampai di vila yang mereka tuju. Menyusul dibelakang mobil yang di tumpangi Jungkook, Jimin, dan Hoseok. Jin tidak bisa ikut karna anaknya tidak bisa di tinggal untuk menginap di vila.

Ini adalah vila milik Namjoon, dia membeli dengan uangnya sendiri. Mereka semua turun dari mobil, meregangkan badan sebentar karna pegal duduk berjam-jam di mobil. Udara segar pegunungan membuat perjalanan tadi terbayarkan. Tanya Yura yang memasang wajah murung sekarang. Ia merasa sedih, di hari wisudanya, Yoongi tidak hadir. Tadi saat acara wisuda, Jin dan keluarga kecilnya hadir, Jin hanya tidak datang untuk menginap di vila saja.

"Gua pengen mandi, gerah gua belum mandi" Jungkook merasa tak nyaman dengan tubuhnya yang sudah terasa lengket.

"Hyung, kamar mandi nya banyak kan bang?" Tanya Jimin dengan wajah khawatir.

"Ya iyalah, tiap kamar ada kamar mandi, di tambah satu kamar mandi utama tiap lantai" jelas Namjoon.

"Untunglah. Gak mungkin gua nungguin si kukie mandi, bisa malam gua mandi ntar" celoteh Taehyung, ia mengerti kenapa Jimin bertanya apakah kamar mandi nya banyak.

"Hahaha, jadi Jungkook kalo mandi lama?" Hoseok tertawa mendengar celotehan Taehyung.

"Lama banget malah" malah Jimin yang menjawab. Wajar saja Jimin dan Taehyung tau Jungkook mandi lama, mereka sudah berteman sangat lama, sejak smp. Jungkook selalu menjadi adik kelas yang dekat dengan Jimin dan Taehyung.

Ngapain tuh lama banget mandi?" Tanya Namjoon ambigu.

"Jangan jangan lu ngelakuin ritual kamar mandi lagi" ucap Hoseok tambah ambigu.

"Gua mandi lama, tandanya gua bersih" sahut Jungkook tak terima.

"Nyata aja debatnya, sekarang masuk dulu napa" Yeona kesal, dari tadi hanya berdiri di halaman vila, tidak masuk.

"Eh iya gua lupa" Namjoon berucap tak merasa bersalah. Segera ia membuka pintu vila nya itu.

Segera mereka semua masuk dengan membawa barang masing-masing. Mereka akan menginap disini selama dua hari. Yura tidak menunjukan sedikitpun wajah semangat.

"Gimana nih kita bagi kamarnya?" Namjoon meminta pendapat teman-temannya saat sudah berada didalam vila.

"Aku satu kamar ama Yeona aja" akhirnya Yura berkata pelan, dari tadi dia tidak berkata apapun.

"Gak sendiri-sendiri aja kamarnya?" Usul Taehyung.

"Ih gak mau gua" Jimin dan yeona menjawab serentak.

"Lah kok kalian kompak" Hoseok menunjuk Jimin dan Yeona.

"Bukan gitu bang, nih vila gede banget, dan jarang ditempatin, gua takut, nih vila..." ucapan Yeona menggantung.

"Ada penghuninya" Jimin berucap dengan berbisik. Wajah Yeona dan Jimin memang tampak seperti wajah orang takut. Yang lain malah tertawa.

"Yaudah gini aja. Yeona ama Yura sekamar,Hoseok hyung ama Namjoon hyung, kukie bertiga ama Jimin hyung dan Taehyung hyung. Gimana?" Tawar Jungkook.

"Hmmm, ide bagus kuk" Hoseok setuju, yang lain juga mengangguk.

"Yaudah kalo gitu, kalian bebas milih kamar yang mana, ntar kita ngumpul lagi di ruang tengah abis mandi" Namjoon mengintruksi teman-temannya.

"Bang, ada kamar mandi lain selain yang dikamar gak?" Tanya Taehyung.

"Ada, sini gua antar. Karna kamar kita di lantai dua, kamar mandi yang di lantai dua aja ya" ucap Namjoon.

Only Mine (Min Yoongi) [AND]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang