Keesokan paginya, Sowon sudah lebih dulu bangun dari tidurnya dan hendak pamit pulang pada Eunha yang kemungkinan masih di dalam kamarnya. Perlahan Sowon membuka pintu kamar Eunha dan terlihat bunny kesayangannya itu masih tertidur dengan lelapnya. Sowon tersenyum sambil membenarkan rambut Eunha yang menutupi wajah cantiknya itu. Menarik selimut tebal agar menutupi seluruh tubuh mungil Eunha lalu mengecup kening dan membisikkan sesuatu dengan lembut.
"Bunny, aku pulang ya nanti aku kembali untuk menjemputmu." bisiknya lembut membuat Eunha terusik sejenak
"Hati-hati dijalan Sojung.." balas Eunha dengan mata terpejam namun tangan kanannya mencoba mengapai wajah tirus Sowon
"Lanjutkanlah tidurmu.." ujar Sowon sebelum meninggalkan Eunha
Meskipun badan Sowon terasa sangat lelah setelah seharian kemarin berada di acara perusahaan dan mengurusi semuanya. Matanya pun masih lumayan berat untuk dibuka pagi itu, namun mengingat hari ini adalah hari penting yang ditunggu-tunggu keduanya membuat Sowon kembali bersemangat dan tak sabar. Sowon hanya bisa berdoa agar hari ini semuanya bisa berjalan dengan lancar dan kedua orang tuanya dapat menerima Eunha dengan tangan terbuka.
Singkat cerita, Sowon tiba di rumahnya dan belum ada tanda-tanda kedua orang tuanya sudah bangun dari tidur lelapnya semalam. Dirinya berjalan menyusuri ke dalam rumah melewati ruang tengahnya dan terlihat Wonwoo sedang berolahraga di taman luar dengan begitu fokus sehingga tak melihat adik iparnya yang baru pulang pagi itu.
Masuk ke dalam kamarnya, Sowon segera mandi dan juga langsung menggunakan pakaian rapi. Lalu dia mengirimkan pesan singkat pada Eunha untuk segera bersiap. Rencananya setelah sarapan pagi, Sowon akan menjemput Eunha dan membawanya kembali ke rumah untuk bertemu kedua orang tuanya dan juga Nayoung berserta Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunrise [HIATUS]
FanficSebuah lanjutan cerita / sequel dari FF Rainbow After The Rain (RATR) yang masih mengisahkan tentang tiga pasangan yaitu Sowon dan Eunha, Sinb dan Yerin lalu Yuju dan Yewon yang kini sedang menjalin kasih ke arah yang lebih serius. Namun kendala yan...