Maaf ya guys baru bisa update sekarang
Beberapa hari yang lalu Daniel ultah guys
Jadi sekarang extra part khusus ultah Daniel
Cerita ini bukan lanjutan dari cerita
Jadi cerita nya di skip dulu_Seyla Pov_
Jadi pada hari ini tanggal 12 Desember merupakan ultah dari bang niel.Sebenarnya gue udah siapin rencana tapi belum gue bilang sama abang jae dan bang woojin.
Jadi pagi ini gue udah jalan ke kamar bang daniel buat bangunin dia.Sesuai dengan rencana yang udah gue siapin sama bang jae dan bang woojin.
"Bang niel bangun bang" kata gue sedikit menepuk badan bang daniel.
"Hmm...." Dia sedikit berubah dari meraba-raba hal didepannya dan tidur lagi.
"Iss,,,,,,bang daniel bangun dong" kata gue menepuk badan bang daniel lebih keras.
"Ada apa sih dek ?" tanya bang daniel dengan mata tertutup.
"Bang niel temenin aku pergi joging" kata gue dengan nada merengek.
"Kenapa ngak sama woojin aja ?" tanya bang daniel lagi dengan posisi yang masih sama.
"Bang woojin udah pergi duluan ,ayo lah bang niel masa aku pergi sendiri" ragu gue supaya dia luluh.
"Iya-iya gue mandi dulu" kata bang daniel dan langsung pergi ke kamar mandi.
Beberapa menit bang daniel masuk kamar mandi langsung terdengar suara air.Gue menunggu bang daniel sambil berkeliling kamar bang daniel.Gue mengamati sekeliling dan mata gue menemukan sebuah surat yang menarik perhatian gue.Gue mengambil surat tersebuat dan menemukan isinya adalah playlist hadiah yang diinginkan bang daniel ketika ultah nya.
Ketika mendengar pintu kamar mandi terbuka gue segera meletakkan surat tersebut ketempat semula.Gue memperhatikan bang daniel yang baru selesai mandi.
"Bang niel aku kebawah dulu nanti kalau udah selesai langsung kebawah aja" kata gue setelah mendapat anggukan dari bang daniel gue langsung meninggalkan kamar bang daniel .
Beberapa menit gue menunggu bang daniel akhirnya bang daniel turun juga.Gue memperhatikan bang daniel dari atas hingga bawah.
"Yuk dek " kata bang daniel.
"Bang niel mau pergi kemana?" tanya gue yang bingung dengan pakaian bang daniel.
"Lo masih yakin pergi joging jam segini?daripada pergi joging lebih baik kita pergi jalan-jalan" kata bang daniel dan gue langsung melirik jam yang berada di ruang makan.
"Tunggu dulu ya bang,aku mau ganti baju dulu" kata gue yang langsung naik ke kamar gue.
Gue akhirnya turun setelah merasa cukup dengan dandanan gue.Ketika gue membuka pintu kamar gue bersamaan juga dengan kamar eomma dan appa gue.Kami bertiga turun bersama-sama kebawah.Sesampainya gue dibawah gue melihat bang daniel sedang asik memakan makanannya.
"Loh eomma,appa mau pergi kemana?" tanya bang daniel yang baru sadar kehadiran eomma dan appa.
"Oh iya eomma lupa kasih tau kalian kalau eomma sama appa mau pergi ke london perusahaan appa yang ada disana mengalami masalah" kata eomma yang mengambil tempat disamping bang niel.
"Tapi eomma emangnya harus sekarang?" tanya bang daniel dengan nada pelan.
"Iya sayang soalnya tiket pesawat sudah dipesan sayang" kata eomma dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Wanna One (Selesai)
FanfictionPunya abang yang luar biasa mungkin itu di luar expetasi kita. Semua orang pasti mengharapkan abang yang terkenal dan sayang kepada adiknya