Title : Tell Me Goodbye
Author: veeSKyblue 11
Genre : -
Length: One-shoot
Rated : -
"Kita akan ke New Zealand, aku sudah membelikan tiket dan hotel untukmu." Wanita itu terdiam melihat paspor dan tiket yang diletakkan lelaki itu pada meja di kamar mereka ah bukan lebih tepatnya kamarnya.
"Dengar, ayah dan ibu juga akan ikut serta begitu pun Hyena. Jadi kali ini kumohon jangan mengacaukan lagi liburan kali ini." Lanjut lelaki itu tanpa menoleh dan seketika keluar meninggalkan sosok wanita yang terdiam dengan pandangan datar menatap tiket keberangkatan tersebut.
Senyum sinis seketika tersungging pada bibir manisnya, harus berapa lama dirinya bertahan pada posisi ini?
CREK
Suara kamera yang terdengar keras seketika mengalihkan tatapan nanar wanita yang tengah mengenang apa yang telah terjadi, menoleh dan mendapati sosok lelaki yang ternyata tengah memotretnya, melihat hal itu rasa marah yang dia pendam seketika memuncak dan membuatnya berani berjalan mendekat kearah sosok si pengambil poto itu.
"Give it to me!"
Kyuhyun menoleh dan melihat sosok wanita cantik tengah mengulurkan tangan kanannya, wajah tirusnya yang berbalut rambut panjang tergerai indah itu seketika mampu membuat Kyuhyun terpaku sesaat.
"What you looking for?! I said, give your camera now!" Kyuhyun melirik kamera yang dipegangnya dengan tali yang terkalung.
"I'm not taking your picture," jawab Kyuhyun tenang.
"Oh really? Then show me!" Diam-diam Kyuhyun tersenyum kecil melihat tingkah wanita galak itu, tetapi meskipun begitu dirinya tak berniat sama sekali untuk menyerahkan camera miliknya.
"Maaf, tadi itu aku hanya memotret pemandangan di belakangmu, jadi kau akan berpikir bahwa aku memotretmu," ujar Kyuhyun dengan bahasa Korea yang fasih, Seohyun sosok wanita itu mengedipkan sepasang matanya bingung. Darimana lelaki itu tahu bahwa dia orang Korea?
"Tenang saja aku bukan stalker, saat sibuk memotret tadi aku cukup mendengar kau menerima telepon dengan bahasa Korea." Lanjut Kyuhyun, Seohyun seketika mengerti dan menatap Kyuhyun dengan memicingkan sepasang matanya.
"Kali ini aku percaya, tetapi jika aku tahu kau memotretku lagi, aku tidak segan melaporkan dirimu!" Ancam wanita itu dan seketika berbalik melanjutkan jalannya menyusuri Wellington Harbour, kota yang berada di tepi pantai dengan keanekaragaman cafe yang dapat memanjakan diri.
Seohyun melangkah dengan perlahan menuju salah satu cafe di tepi pantai dan memilih untuk duduk di meja indoor, karena angin yang berhembus cukup dingin. Ini merupakan hari pertama dirinya berlibur dengan seluruh anggota keluarganya di New Zealand. Tetapi meskipun begitu tak ada yang berubah sama sekali, entah di Korea atau pun di mana mereka berada, dia akan selalu sendiri dan terlupakan.
"Boleh aku duduk disini?" Seohyun menoleh dan mendapati sosok lelaki yang tadi mengaku tidak memotretnya itu duduk di sampingnya dengan membawa dua cangkir yang terlihat mengepul di tengah dinginnya angin siang itu.
"Kau yakin kau bukan stalker? Bukankah aku sudah memintamu menjauh?" ujar Seohyun dingin.
"Tenanglah, kita sama-sama datang dari Korea hanya untuk berlibur. Nikmati saja, lagipula aku tidak memiliki teman sama sekali. Dan memotret adalah pekerjaanku!" jawab Kyuhyun bangga, bahkan lelaki itu menunjukkan identitasnya sebagai photografer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Wonderland [SeoKyu Anniversary Project]
FanficBanyak hal tak terduga terjadi pada musim dingin baik itu yang menyenangkan atau menyedihkan. Melalui Winter Wonderland, kami author Wifam_Fanfiction mempersembahkan kisah-kisah dengan tema musim dingin sebagai bentuk peringatan anniversary Seohyun...