Ini adalah para Abang nya SquadAmbyar :
Kalau kata Radhitya (adeknya Aldebaran). Aldebaran itu pelit, absurd, jahil, suka rebahan, jarang mandi kalo gamau keluar rumah, tawanya aneh kayak suara wiper kaca pas lagi ujan ujan, satu hal yang bikin dia keren (bagi Radhitya) adalah kalau ibuk sama bapak lagi gencar liburan keluar kota (tidak peduli anaknya masih sibuk pada sekolah), abang bisa jadi ibuk sekaligus bapak yang baik buat Radhi dirumah.
Kalau kata seorang mahasiswi (mahasiswi berarti cewek lo ya) dari FKUB, tempat Alde seharian nguras otak. Si abang satu adek ini udah ganteng, pinter, rajin sholat, apalagi kalau lagi serius praktikum aduhh si mbak mbak FKUB yang kebetulan praktek bareng pasti jejeritan dalem hati. Keder, gak kuat jantung, kasian banget pkoknya cuma bisa ngarep dilirik lirik, sayangnya si abang cuma lirik lirik gemes sama satu orang ehmm siapa ya ehmm.
Biodata Singkat :
Nama Lengkap : Aldebaran Keanu MahendraNama Panggilan : Alde, Al, Mas Al, Bang Al, Kak Al (serah yang manggil ae)
Umur : 21 tahun
Fakta :
- Lahirnya bulan desember, jadi dia beberapa bulan lebih tua dari teman-teman seangkatannya.
- Kalau libur dan SquadAmbyar gak kasi jadwal gibah bareng, dia bakal main game seharian.
- Paling tua tapi bisa jadi temen gelut nya Ian (yang paling muda di SquadAmbyar).Aldebaran suka merinding kalo recehannya diliatin doang sama mata lasernya Azura. Zura itu kulitnya putih, tatapannya datar, lempeng banget kayak ekspresi muka dia. Abis itu natepnya mendelik lagi (em itu yang orangnya agak nunduk tapi bola matanya natep kalian), nah kan Alde takutnya si sahabatnya yang satu ini kerasukan gitu. Dia tuh pendiem kalo para sahabat ambyar nya pada gibah satu satu, tapi nanti sekalinya dia komen semuanya kicep. Nyelekit gitu kek sambaran petir.
Tapi ada kalanya dimana Aldebaran lebih merinding lagi liat Azura, kalo dia lagi absurd. Lebih absurd dari dirinya.Sebenernya daripada Aldebaran, Azura lebih cocok jadi dokter. Dingin dingin adem kayak es gitu kan pantes kalo bedah bedah mayat, tapi Zura lebih mengandalkan lidah tajemnya. Dia masuk FHUB dong. Ehehe (terkekeh ala Bang Zura yang kata Reksa, salah satu anggota geng ambyar juga, serem).
KAMU SEDANG MEMBACA
{✔️Complete} Boy With Love
Teen FictionWhat's happen when the boys meets love? Ini kisah tentang para pemuda yang belajar tentang babak pendewasaan yang penuh drama percintaan dan pertentangan kehidupan. . . ©2019 Original Story by Karizka A Local Fanfiction Alternative Universe