❤Introduction❤

1.2K 116 19
                                    

Annyeong yorobun 👋

Welcome to my new story 😊😘

Kali ini aku menyajikan sebuah cerita berlatar belakang tentang pentingnya sebuah cinta dalam menjalin suatu hubungan.
Jika hanya didasarkan saling membutuhkan satu sama lain itu tidaklah cukup. Setiap orang mempunyai massa dimana ia akan lelah menjalani peran yang diskenariokan manusia. Karena, setiap orang berhak membahagiakan dirinya masing-masing.

Di Story kali ini aku memilih TaeJin untuk di pasangan dengan Suzy 😍😊

Team TaeJin dipersilahkan merapat 😂😂

Oke langsung saja. . . .

°Sinopsis°

Suzy merupakan anak kandung dari Tuan Bae, appa nya menikah lagi saat ia berumur 2 tahun. Tuan Bae merupakan pemilik hotel yang tersebar luas di Korea bernama JOY Hotels yang mana hotel tersebut sudah terkenal di berbagai negara karena kualitasnya, namun dibalik kejayaannya keluarga mereka tidak seharmonis  yang terlihat dari luar, mereka lebih terlihat seperti keluarga palsu yang berpura-pura bahagia di depan publik. Suzy sangat muak dengan eomma tirinya yang sangat gila harta, terlebih sikap appanya berubah semenjak kepergian eomma Suzy ia sangat overprotektif pada Suzy, dan juga ia hanya menjadikan istrinya yang sekarang sebagai pelengkap di keluarganya. Mereka tidak pernah mempermasalahkan hal itu, karena mereka terlihat seperti pasangan simbiosis mutualisme. Untungnya, Suzy masih mempunyai Jin yang sangat baik dan selalu ada untuknya. Sedari kecil Suzy tinggal serumah dengan Jin, mereka tumbuh bersama hingga saat ini. Meskipun tidak memiliki ikatan darah keduanya seperti seorang saudara. Karena kedekatan mereka banyak yang menganggap Suzy dan Jin adalah sepasang kekasih karena selalu bersama. Bahkan terlihat mirip sepasang suami istri.

Suatu hari Jin dan Suzy memutuskan untuk meninggalkan Korea sementara waktu, dan di sanalah ia bertemu dengan Kim Taehyung yang merupakan seorang pendiri sekaligus CEO dari perusahaan investasi terkenal bernama Gold Corporation , citranya yang sangat bagus membuatnya banyak dihormati, Bahakan banyak perusahaan yang mengantri untuk dapat menjalin hubungan bisnis dengannya. Bisa dibilang Taehyung sukses di usianya yang masih tergolong muda. Selain itu ia selalu teguh dengan prinsipnya bahwa ia tidak membutuhkan pasangan karena dapat menghasilkan apapun dengan otak jeniusnya. Namun prinsipnya  sedikit demi sedikit memudar semenjak bertemu dengan Suzy.

°Cast°

Kim Taehyung as Taehyung/Gerald Kim💌 Terobsesi dengan dirinya yang jenius, tampan, serta dapat menghasilkan banyak uang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taehyung as Taehyung/Gerald Kim
💌 Terobsesi dengan dirinya yang jenius, tampan, serta dapat menghasilkan banyak uang

Bae Sooji as Suzy💌 Berasal dari keluarga kaya, dimana ia memiliki kecantikan diatas rata-rata dan segala yang dinginkan oleh orang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bae Sooji as Suzy
💌 Berasal dari keluarga kaya, dimana ia memiliki kecantikan diatas rata-rata dan segala yang dinginkan oleh orang lain. Namun, dibalik itu semua ia merasa kesepian.

Kim Seokjin as Jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Seokjin as Jin

💌 Tampan? Sudah jelas! Cerdas? Jangan diragukan. Memiliki kecerdasan yang selevel dengan Taehyung membuat keduanya cepat akrab dan menjadi partner dalam pekerjaan sekaligus teman baginya.

❄Cast akan bertambah sesuai dengan kebutuhan cerita ❄

SUKA? / TIDAK?

(Angka 1 s.d 10)
Jangan lupa Voment ya ⭐💬
👇👇👇👇

Kamsahmnida

Sparkling LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang