07. Double Date Family -Hyunjin pov

37 3 0
                                    

Jam dinding udah nunjukin pukul 18.04 kini, waktunya makan malam.

Gue ngeliatin Jinnie yang bete banget sama makan malem kali ini. Gue bisa ngertiin perasaan dia sekarang. Hari sial kita.

Di depan kita udah ada keluarga Kim dengan kedua anak mereka yang juga seumuran kita.

Gue kira keluarga yang mana njir, ternyata keluarga blok sebelah keluarga pak Jaehwan si juragan Lele dumbo kenalan papa..

Emang bener-bener!
By the way kalo kita ngungkit sejarah hidup pak Jaehwan itu dulunya pernah sekampung sama keluarga kita di korea sana. Cuma karena papih pindah ke-Indonesia buat urusan kerja. Pak Jaehwan juga ikutin papih ke Indonesia, katanya sih kangen gitu. Terus tanpa sengaja papih ajakin pak Jaehwan makan di emperan toko sambil bawa pecel lele. Karena ikan nya punya kumis akhirnya pak Jaehwan merintis karir jadi juragan lele kaya sekarang.

Sekarang pak Jaehwan udah punya dua anak. Anak pertama Pak Jaehwan di kasih nama, Mark Kim yang sekarang jadi kakel gue disekolah bahkan kita cuma beda umur satu taun aja, By the way gue inget dulu dia anaknya pecicilan banget kaya bapaknya dulu dan yang sayang nya dia itu temen adu lele gue dulu. Terus anak keduanya, Yang Jeongin adipati. Atau biasa gue panggil Ayen, si anak pendiem, tapi dingin, mana anak gamers lagi. Nolep.

Dan satu hal yang wajib kalian tahu adalah..


Jinnie itu cinta pertamanya, Ayen.

Ya. Bener, adek gue sendiri yang jadi cinta pertamanya si Ayen.
Tapi sayangnya hubungan mereka ngga langgeng dulu, gara-gara pembinor sih jelasnya.

Tapi kagak tau juga sih gue, lu pada tau kan kalo para cewe itu sensian.

Ya.. Gitulah pokok nya.

.
.

Kita lagi makan pecel lele yang ada di pinggir emper, ngga elit? Tapi menurut gue sih fine-fine aja.

Papih sama pak Jaehwan lagi sibuk ngobrol. Random njir obrolan mereka, sampe kita aja yang nyimak ngga ngerti sama omongan mereka. Tapi gue ngeliat papih gue, Hwang Minhyun nampilin senyum kebapak-an nya kearah gue sama Jinnie yang lagi kesel gara-gara diliatin terus sama si Ayen. Sesekali papih ngelus kepala kita berdua sambil ketawa-tawa sama Pak Jaehwan. Momy sibuk nge-gosip sama tante Jisoo. Hah.. Emak-emak. Mau segimana alimnya tetep aja, kalo ngumpul pasti ujung-unjungnya nge-gibahin orang kaya sekarang. Ck.. Ampun..

Gue mingkem aja. Orang ngga ada yang ngajakin ngobrol. Di kalangan orang tua pada sibuk sama obrolan mereka masing-masing. Lah, kita.. Boro-boro ngobrol canggung sih yang ada.

Sebelum...

"Hei, Jinnie. Apa kabar?" kata Ayen nyapa adek gue. Dia jeda omongannya sebentar.

"Gimana hubungannya sama Na Jaemin, pacar lo.. Atau bisa gue bilang.. Orang ketiga diantara kita dulu."

Ternyata si Jaemin nih... Woanjir bakal rame nih.

Gue masih dalam posisi asik nyimak.

"Ck, ngapain lu ngungkit-ungkit hubungan kita dulu. Cinta monyet aja sampe ada pembinor segala njir.." kata adek gue, sifat aslinya keluar bor..


Jutek!

"Ngga sih.. Gue cuman pengen nanya aja. Emang ga boleh ya, sekedar basa-basi sama mantan yang sayangnya cinta pertama gue.. Juga, Masa depan gue."







Jijik anjir




Gue ngeliat Jinnie yang udah posisi siap gebrak meja. Wiay.. Bahaya nih.

"Emang gue mau jadi masa depan lu? Kalo mimpi jangan ketinggian apalagi halu. Mending lu bangun deh sebelum jatohnya sakit ntar." Jawab adek gue dengan tampang datar. Nasi pecel punya dia udah abis.

Jinnie berdiri, natep tajam Ayen yang nahan emosinya.

"Mah adek ijin keluar, nyari angin. Males disini, ada anakan buaya mau ngamuk."









.

















"Jinnie! Lu mau kemana kampret! Ngerepotin anjir.."




Tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kembaran -> HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang