"Kok aku ngerasa kamu lagi comblangin aku sama Suho ya, Wen?"
"Hngg... ituuu.. ya gapapa kan? Unnie lagi ga dekat sama siapa-siapa trus Suho oppa orangnya baik. Kalian cocok"
"....."
"Kenapa unnie? Mungkin bisa unnie coba dulu. Suho op-"
"Kamu tuh ya! Kamu ga ngerti juga sampe sekarang?!"
"Hah?? Unnie! Jangan pergi dulu kau mau kemana?!"
💙
"Seul, gue gangerti kenapa unnie marah sama gue. Padahal gue tuh cuma mau comblangin dia sama Suho oppa. Suho oppa minta tolong bantuan gue. Apa salahnya nyoba dulu gitu loh?"
"Wen, gue aja yang bukan lo ngerasa banget kok. Masa lo engga sih?!"
"Hah ngerasain apa, Seul? Kalau Suho oppa dan Joohyun unnie cocok? Iya itu mah gu-"
"Bukan itu, Wen! Aduuuh! Lo tuh ya!"
"Anjir kok lo nyubit gue sih?!"
"Iyaa! Soalnya lo ga peka-peka!"
💖
"Wendy! Gue ngerasa Irene lagi suka sama seseorang. Kayaknya gue mau mundur aja."
"Joohyun unnie? Suka sama seseorang? Huh?"
"Dia beberapa kali udah nolak halus gue sih. Dan kemarin lo liat ga tweetnya dia? Dia curhat gitu kalau orang yang dia suka ga peka-peka"
"What? Aku gamain twitter, Oppa. Aku gatau...."
"Kayaknya gaada harapan lagi sih buat gue. Makasih ya bantuan lo selama ini! Bye Wendy! Gue mau latihan dulu"
"Bye Oppa!"
💙
"Joy! Gue mau curhat!"
"Kenapa, unnie?"
"Joohyun unnie masih marah sama gue gara-gara gue nyomblangin dia sama Suho. Gue gangerti ya gabiasanya dia semarah ini. Apa gue terlalu berlebihan?"
"Unnie ga sadar, gatau, apa ga mau tau?"
"Huh? Maksud lo?"
"Duuhhh, unnie! Mungkin unnie harus mulai jujur dengan perasaan unnie sendiri"
"What?"
"Aku tau, unnie. Kamu suka sama Joohyun unnie, kan? Jangan bohong! Aku tau unnie banget"
"....."
"Mungkin unnie harus jujur dengan perasaan unnie sendiri. Joohyun unnie mungkin merasakan hal yang sama?"
💖
"Joohyun unnie? Pleaseee! Maafin aku yaa! Ntar aku traktir deh!"
"Kamu pikir aku anak kecil apa harus disogok pake traktiran dulu"
"Habisnya unnie ga maaf-maafin aku! Pokoknya aku minta maaf. Iya aku salah"
"Iya, Wen. Meluknya gausah erat-erat ini aku gabisa napas! Aku juga minta maaf. Ga seharusnya aku marah sama kamu."
"....."
"Wen? Sini aku liat muka kamu. Kamu gapapa?! Kenapa jadi diem?"
"Aku...."
"Aku suka sama unnie.""Hah?"
"Iya. Aku suka sama unnie. Aku udah selalu mencoba melarikan diri tapi nyatanya perasaanku makin kuat. Aku gabisa bohong lagi. Aku suka sama unnie"
"Astagaaa! Hahahaa. Iya ini tapi pelukannya dilepas dulu, Seungwan! Aku bener-bener gabisa napas ntar nih kamu meluknya kenceng banget!"
"Unnie kenapa ketawa? Duuh astaga! Kalau unnie gasuka sama aku gapapa kok! Ini aku cuma gamau bohong lagi. Lupain aja yang tadi kita bisa jadi teman kayak biasanya"
"Kamu mau kemana, Wen?! Astaga anak ini"
"Unnie sekarang kamu yang peluk aku erat-erat gini! Punggung aku geli tau gaa unnie peluk dari belakang!"
"Kalau kamu belum ngerti juga, aku cuma mau bilang aku juga menyukaimu, Seungwan. Kamu orang yang aku suka bukan orang lain."
"U-unnie juga menyukaiku?"
"Yes, Silly. Aku menyukaimu."
💙💖
Gaje bngt part yg ini lmao sorry
Btw cerita-ceritanya wenrene di aff knp bagus-bagus banget yaa 😭