Arc 24 : Perang tetap berlanjut

92 23 17
                                    

W Dragon Kingdom POV W

Devanti dan Lisa menghadiri rapat yang ditunjukkan olehnya dari pemberitahuan Akira dan yang lain. Mereka memasuki wilayah tengah ibukota Bahamuth ke istana kerajaan dengan dua tiang batu berpatung kepala naga di atasnya, anak tangga terbuat dari batu juga tetapi memiliki warna putih keju dengan motif kumpulan badan seekor naga. Para prajurit kerajaan berbaris rapi disamping kiri dan kanan, yang mana membuat Lisa terkekeh(?).

"Silahkan masuk, nona kebajikan.." sambut Yume di pintu masuk. Dua pelayan membukakkan pintu tersebut agar mereka Yume dapat mengantar tamu ke hadapan sang ratu.

Di aula sudah tersedia dua meja persegi panjang, samping kiri ada dari kerajaan dan sedangkan di kanan 4 Kebajikan duduk bersama Reonerym yang anggota Divisi 5 Pasukan Pemberontak.

"Jadi perempuan itu pemimpin kebajikan. Dia cantik, kurasa.." pikir Reonerym.

"K-kak Devanti-- m-maksud saya ketua.."

"Halo Yuu, aku dengar kau berhasil mengalahkan Pemegang Pride. Itu hebat.." puji Devanti.

"U-um. T-terimakasih.."

"Kau terluka, Akira?" tanya Lisa dengan senyum mengejek.

"Kau juga. Apa lawanmu segitu susahnya, ha?"

"Hm.." aduan petir nampak tercipta saat mereka keduanya saling tatap. Mereka akrab.

"Ketua, saya sudah menyiapkan kursi untuk anda.." cetus Alicia menunjuk kursi di kanannya.

"Kerja bagus, ketua.." tambah Ica sambil tersenyum. Devanti dan Lisa lalu duduk di kursinya masing-masing, dengan fokus mata ke Sira yang tengah menatap ke tempat mereka.

"Saya tahu apa yang ingin anda bahas, ratu. Dan kebetulan saya ada waktu luang untuk mendengarkannya secara langsung.." kata Devanti.

"Oh~? Senang mendengarnya.."

"Karin, berapa perkiraannya?" tanya Sira ke belakang singgasana. "82% ia setuju,"

Sira nampak tersenyum. "Baiklah. Aku akan menjelaskannya secara rinci dan membiarkan komandan Divisi 5 memberi waktu untuk rapat ini.."

"Hm? Sejak kapan komandan melakukan perjanjian dengan Ratu Sira?" pikir Reonerym keheranan.

W Another POV W

Sementara itu keadaan di wilayah Entitas..

Jiwa Api Kegelapan : Amarah Tak Nampak

GURN!!?

GURN!!?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(SPW) - [3]Supernatural Powers W : The Book of Empty[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang