5.Chat

3.1K 139 6
                                    

🍜🍜🍜

Maaf, author apdet ulang.

Author POV

Di ruang makan...

Terdengar dentingan sendok dan piring, menikmati makanan masing masing tanpa yang memulai pembicaraan.

"Jeon" panggil amma.

"Ya?" Jungkook mendongakkan kepalanya.

"Kabar Tae gimana? Amma sudah lama nggak liat Tae" amma juga kenal sama temen temen Jimin, gimana nggak, Jimin sama temen temennya sering mampir kerumahnya.

"Tae baik baik kok ma, dia lagi sibuk akhir akhir ini" jelas Jungkook, amma hanya mengangguk paham.

"Kok kamu baru kenal sama Lisa?" tanya amma tiba tiba.

"Yaa, dulu udah kenal sih, cuman tau namanya, belum tau muka nya" kata Jungkook sambil melirik Lisa yang nggak peduli kepadanya.

"Iya sih, kan Lisa suka nya nginap dirumah temennya, nggak tau kenapa kayak nggak betah dirumah sendiri" amma tertawa pelan.

"Bukan nggak betah ma" Lisa mengeluarkan suaranya, dan kedua orang ini menatapnya.

"Terus?".

"Sudahlah" Lisa melanjutkan makannya, merasa risih.

"Aku pulang!".

"Eh chagi, Jimin, yuk gabung makan sore" ternyata Jimin sama appa pulang nya barengan walaupun beda mobil. Jimin sama appa ikut gabung makan sore.

###

Selesai makan...

"Terima kasih ma udah ajak Jungkook makan sore" Jungkook membungkukkan badannya, amma hanya tersenyum dan mengangguk.

"Jungkook pulang dulu amma, appa" pamit Jungkook.

"Hati hati Jeon" kata appa yang masih sibuk sama kerjaannya.

Jungkook melihat Jimin masih sibuk sama berkas berkasnya OSIS.

"Jim" Jungkook manggil Jimin berniat pamit, Jimin mengalihkan pandangannya dari tumpukan kertas, natap Jungkook sambil mengangguk.

"Baiklah, amma antar sampai gerbang ya" kata amma.

###

Jungkook udah siap mau ngelajuin motornya, tapi pandangannya malah kearah Lisa yang lagi baca buku dibalkon kamarnya.

Jungkook kaget kalo Lisa juga ngeliat kearahnya, langsung aja Lisa masuk kekamarnya, Jungkook senyum tipis ke amma.

"Hati hati ya Jeon, amma titip salam ke mama ya" amma dadah dadah ke Jungkook dari gerbang.

Jungkook ngangguk, make helm nya terus ngelajuin motornya keluar dari pekarangan rumah Lisa.

###

21.05 KST

My Barbie Doll [Lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang