Frist time

15 3 2
                                    

Kriiiiiiiiiiiiinggggg!!!
Bunyi jam weker yang langsung membangunkan hoshi,
Dengan mata yg masih susah dibuka, hoshi mematikn alarmnya.
"hoaaammm.. "
Matanya langsung melotot begitu melihat angka jarum jam yg sudah menunjukan 06:45 , dengan cepat dia berlari ke kamar mandi.

*ruang makan

"Hae soo.. .. Cepat bangunkan adikmu lagi.. Bisa bisa dia mendapat poin karna terlambat"

Gerutu ibu Hae soo, sambil menyiapkan sarapan.
      "iya eomma... ..
Jawab hae soo, sambil melangkah menuju kamar adiknya.

"ya... Hoshiii.... Bangun!!
Kau mau kena hukuman untuk yg ke3 kalinya huh??".
omel hae soo dengan nada serius.
  
"aku sudah bangun nunna jelek..
Ucapnya dambil ketawa.

Hae soo lalu menghampiri adiknya yang baru saja keluar kamar mandi.. Yg masih mengenakan handuk.
 
" pukk!! Jitakan mendarat di kepala hoshi.
  " aww!! Sakit tau nun. Rintih hoshi sambil mengelus elus kepalanya.
    " makanya jangan main game larut malam!! Kau jadi bangun siang kan?!..
sudah cepat pakai seragam, lalu turun , sarapan, eomma sudah marah marah, karna kau nggak bangun2... Omel Hae soo.

*School*

Seperti biasa saat istirahat Hoshi selalu bermain basket bersama cs nya.. Kim minggyu.

"Hoshi.. Kau kenal anak baru yang duduk di depanmu itu??"
Tanya minggyu antusias.

Hoshi tidak langsung menjawab, dia masih asik memasukan bola kedalam ring.
   Dengan nafas tersengal sengal, hoshi membiarkan bolannya menggelinding entahh kemana, ia langsung berlari kearah minggyu lalu duduk disampingnya.
    " hahh... Kenapa?? Kau suka dia ya??
Jawaban sekaligus pertanyaan hoshi membuat minggyu tertawa terbahak bahak. Entah apanya yang lucu.
" bhahahaha... Pertanyaan macam apa itu?? Jelas jelas aku naksir Hae soo nunna.. Jelas minggyu.

" kau bukan tipe nunna ku, jadi jangan mimpi.. Timpal hoshi  dengan ketawa meledek.
  Minggyu hanya manyun, tidak membalas ledekan hoshi.

"heiii.. Gadis itu namanya Yejin.. Yang duduk didepanku, memangnya kau mau apa, tanya tanya tentang dia..." hoshi membuka pembicaraan kembali.

*minggyu berdiri lalu berlari meninggalkan hoshi, sambil menjulurkan lidahnya, 
""gak jadii.. Weeew"
Hoshii menggerutu kesal .

**Hae soo berjalan pulang, bersama sahabatnya "Junhui".
Seperti biasa hae soo yang ceria sedang bernyanyi disetiap jalan yang dilewatinya.

"hae soo, kau tau tidak, suaramu lumayan bagus, kenapa tidak ikut audisi saja,?? Junhui. Atau lebih tepatnya  JUN mengawali pembicaraan,.

Hae soo menghentikan nyanyiannya, lalu merangkul Jun. "kau meledekku ya??

  "tidak.. Suaramu memang bagus kog.. Kaya suara gajah.
Sontak membuat hae soo menjitak kepala Jun.

Jun menyeringai." aq cuma brcanda kog, hehehehe"

                         *****

Sore diruang keluarga
Hoshi, Hae soo dan juga ibunya sedang menonton acara tv.
""eomma kapan appa pulang??t
Tanya hoshi.
     "mungkin minggu depan, ada apa,?? Jawab ibu hae soo.

"tidak.. Aq hanya bertanya .

*ting tong *
Hae soo lalu membuka knop pintu, dia terkejut melihat, seseorang di depan pintu, dengan pakain lusuh, dan muka pucat.

" appa?!!!!


Ye..ye..ye..
Maaf yaa kalo alurnya gak pas. Masih dalam tahap belajar hehehe 😂😂😂
Jangan lupa vomentnya yaa
Gomawo 😚😚😚😚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Because I'm Your HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang