Happy Reading...
Hari yang ditunggu-tunggu eunha akhirnya datang juga. Hari ini eunha telah melakukan operasi dan hari ini juga eunha dapat melepas perban di kedua matanya.
"Eunha apa kau sudah siap melepas perban di matamu" tanya dokter Sojung yang mengoperasi eunha.
Eunha mengangguk "aku sudah siap dok" jawab Eunha dengan senyuman lebar di wajahnya.
Dokter sojung tersenyum "baiklah kalau begitu sekarang saya akan membuka perbannya" perlahan perban yang melekat di mata eunha mulai terlepas dan menampilkan kedua mata eunha yang tertutup.
"Eunha cobalah kau buka matamu perlahan" titah dokter sojung.
Eunha perlahan membuka matanya. Netranya perlahan dapat melihat yang ada di sekitarnya dari wajah sangat dokter yang amat sangat ia kenal, wajah sang kakak yang tersenyum bersama dengan umji dan yoongi, senyum kotak milik sang kakak ipar bersama cengiran taehyun yang terpampang.
Eunha tersenyum ketika netranya menatap pada laki-laki yang sedang tersenyum disebelah kirinya.
Jungkook. Laki-laki itu menatap lama kedalam mata eunha, begitupun dengan eunha yang menatap jungkook sampai tak berkedip.
Dokter sojung yang melihat itu berdehem.
"Ekhem. Eunha bagaimana perasaan mu" tanya dokter mengalihkan atensi eunha.
"Bahagia kak" jawab eunha dengan tersenyum lebar.
"Kalau begitu, kakak turut senang eunha" sowon memeluk sahabat SMP nya itu.
Ya. Dokter sojung atau yang biasa di sapa dengan sowon itu adalah sahabat eunha sewaktu SMP, ah lebih tepatnya kakak kelas eunha.
Sowon melepas pelukannya pada eunha "eunha kau harus ingat, jaga baik-baik matamu itu dan jagalah kesehatan mu juga" ujar sowon lalu mengundurkan diri untuk memeriksakan pasien yang lain.
Taehyung, yerin, yoongi, dan umji merasa bingung melihat eunha yang begitu dekat pada sowon. Apakah mereka pernah bertemu? Batin keempatnya.
"Selamat una" jungkook mengulurkan tangannya untuk menjabat tangan eunha.
Eunha menerima tangan itu dan tersenyum "heem"
"Eunha. Apa kau mengenal dokter sojung" tanya yerin.
Eunha mengangguk pelan.
"Sejak kapan" tanya yerin lagi.
"Em sejak SMP ka" gumam eunha pelan.
"Hah" bukan yerin yang bilang hah melainkan yoongi dan umji.
"Eunha setelah kita sampai di rumah aku ingin berbicara padamu dan jungkook kau juga aku ingin bicara sesuatu padamu" ujar taehyung lalu berlalu pergi.
Eunha menunduk. Dia tau jika keadaan seperti ini pasti akan terjadi.
Jungkook mendekat ke eunha "semuanya pasti akan baik-baik saja" ujar jungkook sambil tersenyum kearah eunha.
"Eunha lebih baik kita bersiap untuk pulang sekarang supaya bisa membuat makan malam untuk kita nanti" ujar yerin.
"Iya kak" jawab eunha.
"Kak, aku bersama kak yoongi duluan ke mobil ya" ujar umji pada yerin dan eunha.
Yerin mengangguk.
"Kakak tau kau menyembunyikan sesuatu pada kami semua eunha" ujar yerin sambil merapikan baju yang di bawa eunha.
Eunha menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone [Eunkook]
RandomAku percaya jika suatu saat aku bisa bersamanya. Entah kapan dan dimana. Tapi, aku percaya akan ada masanya aku dan dirinya dapat bersama. -J̾.E̾