"JIM! BANGUN! KALO GA INI SARAPAN LO GUE YANG ABISIN." teriak yoongi, abangnya jimin. si savage king yang mulutnya itu pedesnya bukan main
"iya ih bentaran! baru aja selese skinker an! abang mah gasabaran banget" sahut jimin sambil turun dari tangga. and holy shit, mukanya glowing parah.
"hilih lo sok sokan pake skinker. noh makan pancake lo! hampir aja gue abisin tadi." -yoongi
jimin dehem dikit, abis itu langsung duduk buat makan sarapan nya sama yoongi.
Kalo ayah nya Jimin udah berangkat dari jam 5 pagi. Mama nya masih rebahan di kamar. Jadi yang punya tugas bikinin sarapan Jimin itu Yoongi.
ga lama Jimin udah abisin sarapan nya dia langsung pake sepatu terus nelpon Jin-hyung buat jemputin.
"Bang yoon, Mah. Jimin berangkat sekolah dulu!" jerit jimin dari pintu. suaranya bergema sampe ke lantai atas.
-
time skipeu🕒Bel istirahat bunyi. Jimin, Tae, sama Jin pergi ke kantin bareng.
"woi Jim. lo kenapa si daritadi bengong mulu? kepikiran utang ato gimana?" itu yang ngomong tae, asal nyerocos aja.
"jangan jangan lo kepikiran si jungkook? iya? jujur hayo" goda jin
"IH APASI. JIMIN KAN MALES NGELIAT DIA IH NYEBELIN TAU. PENGEN AJA JIMIN REMES GINJALNYA" jimin gatau aja kalo orang yang dia omongin udah berdiri dibelakangnya dari awal.
"jim--" -jin
"jimin woi gob---" -tae
"APA?? APA?!! KAN BENER KATA AKU KALO KAK JUNGKO---"
"hey? ngomongin gue?" potong cowo tinggi, dengan bunny teeth itu bikin ketiga orang tadi melongo, especially jimin.
"h-h-hah? a-p-apasi haha- maksudnya jimin t-tu---" udah gelagapan dia ngeliat sosok Kak Jungkook yang dia omongin tadi. berdiri tepat di depannya.
"umm- jim, gue mo pergi ya haha- baru inget tadi gue mau ngajak ikan gue jalan jalan sambil beli gorengan, dahh" kata tae langsung kabur gitu aja.
"gue juga ni jim, baru inget tadi ada urusan ama namjoon ehe, dahhh" Jin juga ikutan kabur Cause, duh. dia ga mau nontonin dua orang saling omel omelan.
'HUHU SEMUANYA TEGA AMA JIMIN YA.' batin jimin
"Uy, piyik. ayo makan lo laper ga? laper kan?" ucap Jungkook bikin sesi lamunan Jimin barusan jadi buyar
"ih! siapa j-juga yang mau makan bareng k-kakak! najisun!" jawab jimin cepet, padahal ya dia laper, banget.
"bener nih? gamau sama gue?" tegas jungkook sambil nunjukin smirk andalan nya yang bikin jimin gemeter abis.
'yatuhan, daddyable banget. wangi pula. tinggi juga ihhh jimin kan pengen peyuk, eh apasi! ga ga ga ngawur ah jimin hahahah-' batin jimin yang lagi gelud ama pikiran nya
"a-ayo.. jimin laper ayo.." akhirnya jimin nerima juga ajakan Kak jungkooknya itu.
"nah gitu dong baru piyiknya gue."
"jimin bukan piyik ya!!! kesel!" jimin mulai marah marah lagi sambil nunjukin pout nya. sambil hentak hentakin kakinya lucu.
seluruh kantin ngeliatin interaksi mereka dari awal. ada yang cie cie in, ada juga yang tiba tiba ngegibahin jimin sambil ngumpet dalam diam.
"yaudah iya iya" ucap jungkook.
-
time skipeu
pulang sekolah
-Jimin langsung ngelemparin tas nya sembarangan ke sofa, ga nyadar kalo disitu ada yoongi lagi duduk. tas nya ngena ke kepala yoongi. untung aja yoongi penyabar kalo ke jimin. kalo ga, jiminnya udah dicincang dan ditumis buat makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL NYEBELIN. || KM
Romance-jimin pengen punya pacar. yang tinggi, wanginya manly, punya bunny teeth, and daddyable. tapi bukan sama kak jungkook!! warning bxb gajelas sekali typo? banyak ada sedikit mengandung kata kasar🙂 happy reading semoga enjoy walau gajelas wkwk💕