Part 2

34 4 0
                                    

"Aku akan terus mendapatkan apa yang aku inginkan dengan berbagai cara atas Izin ALLAH"
_Arbi_

Cowok supel, ramah, kalem, mungkin dia adalah termasuk kedalam daftar calon suami idaman. Ya, dialah Arbi, lebih tepatnya, Muhammad Arbi. Dia adalah salah satu siswa kelas 3 SMA dan satu sekolah dengan Riana. Usianya lebih tua 1 tahun dengan Riana, tetapi Arbi beda kelas dengan Riana namun satu jurusan. Keramahannya membuat para guru di SMA tersebut banyak mengenalnya. Arbi termasuk pandai dalam bidang akademik dan memang memfokuskan pada tujuannya yaitu kesuksesan lulus SMA dengan predikat dan nilai yang baik.

Arbi yang selalu berpenampilan kalem didepan banyak orang, mungkin biasa disebut dengan COOL, tetapi justru tidak ada cewek yang melirik dirinya. Tapi itu tidak membuat Arbi berpikir pusing seperti cowok-cowok ABG lainnya yang berpenampilan SOK COOL. Yang sengaja ingin mendapatkan perhatian para cewek-cewek yang melihatnya. Penampilan Arbi sangatlah natural alias apa adanya, lebih tepatnya, Arbi ingin menjadi dirinya sendiri tanpa dibuat-buat.

Tanpa adanya cewek-cewek yang meliriknya, tetapi Arbi memiliki cewek yang ia sukai, Cewek yang ia sukai selalu membuat Arbi penasaran dari setiap tingkah cewek tersebut lakukan. Arbi juga memiliki visi terhadap cewek yang sudah ia incar atau kagumi. Namun, Arbi bukanlah tipe cowok yang mudah mengatakan perasaan kepada cewek. Arbi adalah seorang cowok yang tertutup, dan ke-alimannya ditandai bahwa Arbi tidak pernah berpacaran seperti anak-anak ABG lainnya. Teman-temannya sudah pernah mencicipi rasanya berpacaran, tapi Arbi tidak memperdulikan apa yang teman-temannya lakukan.

"Broh, Ke kantin yuk gue traktir deh" Ajak Fajar, Temannya Arbi. Itu adalah termasuk ungkapan atau perkataan yang selalu ada jika baru mempunyai pacar. Entah suatu tradisi jika punya pacar baru akan mentraktir atau bukan, tetapi memang itu selalu ada jika teman-temannya Arbi baru mempunyai pacar, sedangkan putus, hanya galau tanpa mengajak ke kantin untuk mentraktir, bukankah sesuatu itu harus seimbang?.

∆∆∆

Teman-teman Arbi sudah paham akan karakter Arbi itu seperti apa, Terkadang sikap Arbi membuat geleng-geleng kepala alias selalu membuat bingung teman-temannya dan selalu penasaran apakah Arbi suka cewek atau tidak.

"Broh lu punya perasaan nggak sih sama cewek?" Tanya Zaky yang sering bertanya seperti itu, entah mungkin benar-benar penasaran atau meledeknya.

"Gue cowok normal, ya jelas gue punya perasaan lah" Jawab Arbi, Yang terkadang bosan jika selalu ditanya seperti itu.

"Terus siapa yang Lo suka? Cewek di SMA ini?" Tanya Zacky

"Percuma Lo tanya siapa cewek yang dia suka Jak, Lo kaya nggak tau Arbi aje" Jawab Fajar sambil membalas chat dari pacarnya.

Memang benar apa yang dikatakan Fajar, Arbi pasti akan selalu diam jika ditanya hal seperti itu karena Arbi cukup tertutup tentang asmaranya.

*Jangan lupa vote, komen dan follow author Yap
*Lanjut nggak nih ges?

Lebih Baik (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang