◌⑅⃝●♡⋆♡Kill The LOVE♡⋆♡●⑅◌

4 0 0
                                    

When i  want to  true a love
I always fell my life will happy
But that all is something bad yo me and mybe that  not  longlasting in this my life .

β¥ ¤@πΠ£

☁😞☁☁☁☁😞☁
☁💧☁☁☁☁💧☁
🌂🌂😞😞😞😞🌂🌂
🌂😞🌂🌂🌂🌂😞🌂
I feel so sad

Aku hanya ingin hidup dengan sebuah cinta yang benar benar tulus aku dapat kan setelah mengujinya dengan segala hal yang ingin aku uji dari  nya.

Namun sayang seribu sayang cinta itu hanyan lah datang untuk sesaat  dengan membawa sedikit kebahagiaan yang fatamorgana yang tampak nya memberikan sebuah dampak yang sangat mendalam  dalam hidup  ku ini,  sehingga tiba waktu nya aku hampir sekarat  di buat nya karena cinta nya itu yang menyebarkan banyak racun di sekitar  ku sehingga sedikit saja  aku mengenainya maka hidup ku pun akan tergantung pada bayangan nya.

Cinta yang terlalu didalam hati ini bisa saja seketika membunuh ku.

Aku sadar  mengenai keberadaan ku yang tak pernah kau harap kan. Sebenarnya aku bahagia dapat berada di sisi mu,  aku melihat segala sisi yang ada pada mu.

Namun aku merasa sangat sedih karena aku selalu membayangkan bagaimana hidupku  tanpa ada dirimu dan hari itu sudah pasti akan aku jumpai  oleh sebab nya kini aku rasa itu lah sebabnya  mengapa cinta mu itu dapat membunuh ku.

You'r love can kill me and always maked me fell sad when you don't saw me to the last.

 
Guys cuman ini dulu ya, buat awal.awalan aja nanti baru deh gw buat yang lebih exrtaordinary oke 👌

 

O iya gusy jangan lupa vote and coment nya ya gusy...
Thakyou so much....

Dan buat kritik  dan juga saran nya pun saya persilakan..

Bye" gusy gw up lagi ya kapan gw ada waktu tpi, hehehe....

16 Desember  2019
#***Ul

Coretan Tangan Ku....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang