Kim's Family
Mencintai seorang manusia dan memutuskan untuk meninggalkan langit demi wanita yang dicintainya membuat Kim seorang dewa mimpi dihukum, dan untuk menebus kesalahannya ia harus kehilangan wanita yang dicintainya dan membesarkan putranya yang setengah manusia di bumi.
Meski ke3 putranya setengah dewa dan setengah manusia tapi mereka masih mempunyai kekuatan yang tidak diketahui oleh kaisar langit.
Kim Seokjin
Putra sulung tuan Kim ini memiliki kekuatan memindahkan barang tanpa menyentuhnya dan membaca pikiran seseorang, dia juga memiliki hobi memasak namun terkadang dia juga suka menjahili adik-adik nya, meskipun anak sulung tapi sifatnya masih sangat kekanak-kanakan. Rasa jahilnya mewakili rasa sayangnya kepada saudara-saudaranya, dibandingkan dengan Namjoon ia lebih dekat dengan Taehyung hingga terkadang saking dekatnya mereka selalu saja bertengkar.
Kim Namjoon
Putra ke 2 tuan Kim ini memiliki kekuatan menghancurkan barang apa saja yang dipegangnya terutama jika dia sedang marah, setiap benda yang ia pegang akan hancur atau rusak, ia tidak begitu banyak bicara seperti sang kakak tapi sekali bicara dia bisa membuat lawan bicaranya terdiam, dia juga putra tuan Kim yang dikaruniai kecerdasan dibandingkan manusia pada umumnya, sifatnya yang pendiam terkadang membuat sang kakak takut untuk menjahilinya hingga hubungan Seokjin dan Namjoon tak begitu dekat.
Kim Taehyung
Putra bungsu tuan Kim tidak seperti kedua kakaknya, dia tidak memiliki kekuatan apapun hanya saja hatinya yang lembut membuatnya menjadi lelaki yang sangat penyayang, emosinya pun berubah-ubah, terkadang ia bisa tiba-tiba ceria terkadang bisa tiba-tiba marah ataupun sedih. Namun satu yang sampai sekarang tidak dia sadari bahwa dia lah yang bisa mengendalikan kekuatan kedua kakaknya.
******
Suzy
Seorang gadis miskin yang hidup hanya berdua dengan sang adik dirumahnya yang kecil dan sempit, ia berjuang membiayai hidup dan pendidikan adiknya.
Tak perduli dengan kata orang ia selalu melakukan segala sesuatu yang memang menurutnya benar, asal dia bisa mendapatkan uang.
Ia sangat menyayangi sang adik karena dari kecil hanya adiknya lah yang ia punya, orang tua nya sudah lama meninggal dan mereka hidup sebatang kara.
Jungkook
Satu-satunya keluarga Suzy, meskipun ia masih sangat muda namun keadaan membuatnya tumbuh menjadi laki-laki yang mempunyai pemikiran dewasa, ia tak ingin menyusahkan sang kakak hingga kerap kali dia diam-diam bekerja part time untuk membiayai sekolahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creazy Kim's Family
Fantasy3 putra manusia setengah dewa dipertemukan dengan gadis sederhana dan hidup penuh kekurangan, dan pertemuan mereka membuat hidup gadis itu Berubah. Apakah pertemuan mereka adalah takdir?