WARNING !
🔞
Don't reading this if u r under 18 years old !!
U can find other stories that r safe to read .
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
"Cari apa cantik ?"
Jisoo terkejut akan kehadiran laki laki yang berdiri di hadapannya . Bola matanya memutar malas , paling mau godain atau semacamnya . Laki laki berparas dingin yang memiliki suara bariton itu mendekat kearah Jisoo dengan tangan yang berpangku di dada . Tidak merespon akan keadirannya , Jisoo memalingkan wajah dan kembali melanjutkan aktifitasnya .
"Yeh -, ditanya , mau dibantuin ga ?"
"Ga perlu !" Balas Jisoo ketus .
"Nih -, Lo cari ini kan ?"
Laki laki itu menyodorkan buku bercover hitam gelap dengan bercak merah pada sampulnya . Tanpa aba aba Jisoo berdiri dari posisi sebelumnya , dan merampas bukunya dari genggaman laki laki tadi .
"Nahh ini dia yang gue cari , kok lo bisa tau sih gue nyari buku ini ?"
"Lo suka horror book ? Celetuk laki laki itu .
"Suka , suka banget malah" Balas Jisoo dengan mimik wajah yang berdeda dari sebelumnya .
"Tumben cewe suka horror . Emang ga takut ?"
"Enggak . Ngapain takut , Setan doang ." Balas Jisoo sombong .
Mendengar jawaban Jisoo laki laki ini menatapnya heran plus kagum , jarang jarang ia menemukan kaum hawa yang menyukai buku bergenre horror sama sepertinya .
"Gue Jisoo"
Jisoo mengulurkan tangan kearah pria didepannya sambil tersenyum sumringah , sepertinya Jisoo merasa laki laki ini punya indra keenam , sampai bisa tau buku apa yang dicarinya selama dua jam lebih itu .
Jisoo memang bukan terbilang wanita yang populer di kampusnya , mungkin karena kebiasaanya yang terdengar epic diantara banyak perempuan lainnya . Sangking sukanya dengan hal yang berbau mistis , Jisoo bela belain berguru ilmu Tarot card dari internet . Ya, memang masih pemula tapi Jisoo suka itu .