Please vote before you enjoy this chapter
.
..
...Pagi hari yang sangat membosan kan bagi seorang 'Roseanne Park' atau biasa dipanggil 'Rose'.
Wanita itu kini tengah sibuk dengan kertas-kertas yang berada dihadapan nya.
"Sialan, kapan ini akan selesai" umpatnya
Rose adalah seorang CEO wanita termuda di New York yang berasal dari Seoul, Korea Selatan.
"Ada yang ingin menemuimu" ujar Dahyun sekretaris kepercayaan Rose
"Siapa?"
"Entah, ia hanya mangatakan ingin menemuimu."
"Baiklah, suruh dia masuk"
Dahyun kemudian keluar dan tidak lama, terlihat seorang lelaki masuk yang membuat Rose diam mematung.
"Kau? Bagaimana bisa kau disini?!"
.
..
...🎶 Hug me - Chanyeol (EXO)
"Lama tidak bertemu Rose,"
Ah, sial perkataan lelaki itu selalu berputar dipikiran Rose.
"Bagaimana bisa ia kembali hadir." ujar Rose.
Rose sangat bingung harus bersikap bagaimana? Disisi lain ia merasa sangat senang tapi disisi lain ia juga merasa sakit dan takut saat mengetahui, mantan suaminya berada di Negara yang sama dengan nya yaitu New York.
"Aah, rasanya seperti mimpi."
"Aku merindukan mu Chanyeol, ya benar sudah lama kita tidak bertemu. Kau terlihat lebih baik, kurasa kau menjalani kehidupan yang sangat baik selama tiga tahun ini."
Rose sedari tadi sudah seperti orang gila yang berbicara sendiri, sambil menatap cermin di depan nya.
Rose memegang dadanya yang tiba-tiba merasa nyeri, kemudian air mata yang sedari tadi ia tahan itu mengalir deras membasahi pipi mulusnya itu.
"Astaga, ini sakit sekali" ujar nya
"Aku membencimu Park Chanyeol!! Sialan kau, kenapa kau kembali hadir di kehidupanku!! Aku sudah berusaha melupakan mu, tapi ini sulit dan kau membuatnya makin sulit. Aku membencimu!" isak Rose
KAMU SEDANG MEMBACA
Roll Back Memories - #ChanRoséWeek
RandomFF ini dibuat untuk mengikuti event "ChanRoséWeek" dengan tema "ORANGE"