Setelah pernikahan Letnan Guntur dengan Erna keadaan di Pulau Sumatera semakin kacau satu per satu Provinsi di Pulau Sumatera jatuh ke tangan para zombie menyisakan Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Lampung.
*Dr.Faiz POV
"Letnan Guntur sudah pergi sekarang saatnya kita serang seluruh pulau sumatera menyisakan 2 provinsi seperti rencana kita" kata Dr.Faiz. Ternyata Dr.Faiz sekarang sudah menjadi bagian dari para zombie itu dan dia yang menjadi pemimpinnya tanpa ada yang tau bahwa semua serangan zombie itu dialah otak berbagai serangan zombie itu. Hanya dalam waktu satu minggu sebagian besar Pulau Sumatera telah dikuasai pasukan Dr.Faiz menyisakan Provinsi Lampung dan Provinsi Sumatera Selatan. Dalam berbagai serangan di Sumatera ini para pejabat pemerintahan tidak ada yang sempat di evakuasi ke Jakarta seperti pejabat pemerintahan Provinsi Jambi hingga bawahannya. Semuanya mati dan berubah menjadi zombie. Setelah itu mereka sedikit demi sedikit meenyerang benteng yang dibangun di perbatasan Provinsi Sumatera Selatan berbagai binatang yang terinfeksi menyerang benteng tersebut disisi lain Dr.Faiz mengirim sebuah peti kemas ke Pulau Kalimantan,Pulau Sulawesi,Pulau Irian,Kepulauan Sunda Kecil,Daratan Asia Tenggara yang dikirim Singapura,dan Malaysia dari Malaysia menyebar hingga Rusia,dan terus menyebar hingga Daratan Eropa lalu mengirim juga ke Dataran Asia Selatan,Timur Tengah , Afrika. Dr.Faiz mengirim itu semua untuk menginvansi seluruh dunia. "Inilah yang kusebut sebagai Invansion of Zombies hahahahaha" kata Dr.Faiz sambil tertawa."Tidak sulit ternyata menaklukkan dunia semua ketakutan hahaha hmm akan kusisakan Benua Amerika,Pulau Jawa,Provinsi Sumatera Selatan,Provinsi Lampung,dan Benua Australia untuk sementara waktu ini aku ingin melihat reaksi pemerintah RI dan pemerintah Amerika Serikat setelah kekacauan ini" kata Dr.Faiz. Hanya dalam waktu 6 bulan seluruh dunia jatuh ke tangan zombie hanya menyisakan Provinsi Sumsel,Provinsi Lampung,Pulau Jawa,Benua Amerika,dan Benua Australia.
*Pulau Jawa pasca berbagai serangan
Semua masyarakat di pulau jawa ketakutan.Letnan Guntur yang baru 6 bulan menikah pun dipanggil kembali bertugas bersama istrinya suster erna, Sersan Panji, dan Bripda Dian di tugaskan secara langsung oleh Presiden RI untuk membuat pasukan khusus yang kemudian diberi nama "The Finishing Zombies" atau tim FZ. Tim Fz ini dibentuk untuk bergabung dengan pasukan khusus Amerika Serikat, Mexico, semua negara Amerika Selatan dan Australia.Tim FZ Indonesia beranggotakan 500 orang terlatih yang dipimpin oleh Letnan Guntur dan dengan jadi pemimpin tim FZ Letnan Guntur pangkatnya diangkat menjadi Jenderal Guntur, Sersan Panji dan Sertu Bayu menjadi Brigadir Jenderal atau satu strip dibawah Jenderal. Dan total seluruh anggota tim khusus ini berjumlah 2500 orang. Dari Benua Amerika di pimpin oleh Jenderal Hutchirson, dari Benua Australia dipimpin oleh Jenderal James. Tim khusus FZ seluruh Dunia atau Team Finishing Zombies World/ Tim FZW dipimpin Jenderal Hutchirson,Wakil 1 Jenderal James,dan Wakil 2 Jenderal Guntur. Lalu Jenderal Hutchirson menugaskan 100 anggota Tim FZ untuk membantu TNI di perbatasan Sumatera Selatan. Para anggota itu membuat sebuah jaringan listrik yang sangat besar di tembok perbatasan itu agar setiap zombie yang menyerang langsung mati tersengat listrik. Para anggota Tim FZ ini mampu bertempur diberbagai medan baik Darat, Laut, dan Udara, serta sangat ahli menggunakan berbagai senjata baik senjata ringan hingga senjata berat mampu membawa seluruh jenis Tank, berbagai Pesawat baik pesawat tempur maupun pesawat non tempur para tentara pasukan khusus ini sangat terlatih.
Lalu 50 tentara Tim FZW dikirim ke Sumatera Selatan yang di pimpin oleh Letnan Bowo untuk membantu TNI disana. Saat mereka sampai di Sumatera Selatan disana tembok pembatas sudah jebol mereka kebingungan lalu Letnan Bowo memerintahkan pasukannya untuk mundur sampai Lampung yang menjadi garis pertahanan terakhir Pertahanan Pulau Sumatera "Yasudah ayo kita berjalan sampai Lampung bila menemukan mobil truk kita pakai untuk sampai di Lampung tapi kurasa tidak mungkin sedangkan dijalan banyak mobil yang ditinggal malah akan menghambat kita tapi kita coba dulu bagaimana setuju?"kata Letnan Bowo. "Setuju Letnan" kata pasukan Letnan Bowo. Mereka terus berjalan sambil tetap waspada.
*Jakarta City
"Erna sayang sekarang lebih baik sekarang kamu kembali ke Bandung jaga anak anak kita Haidar dan Aminah apalagi kau tengah mengandung anak kita" kata Jenderal Guntur kepada Erna. "Tapi aku ingin tetap sama kamu aku takut kehilangan kamu sayang" kata Erna dan air matanya tiba tiba menetes. "Tenang sayang aku pasti kembali ke Bandung,apalagi kota Bandung adalah salah satu Safest City di Indonesia hanya ada 6 Safest City dan Safest City di Pulau Jawa keamanannya lebih aman dibandingkan safest city dan safest place di sumatera malah lebih aman dibanding yang ada di Amerika dan Australia keamanan kota Bandung paling Aman peringkat pertama tapi bila keadaan semakin membahayakan kota Bandung maka kamu akan aku berangkatkan ke Amerika karena disanalah penguji cobaan berbagai anti virus yang di ciptakan di Bogor. Di indonesia Safest City ada di Bandung, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya. Safest Place di Indonesia ada di Bekasi ,Solo,dan Sidoarjo. Amerika di Washington DC "kata Jenderal Guntur. "Pokoknya aku gamau, gapeduli aku maunya sama kamu titik gapake koma" kata Erna. "Hmm inilah wanita terkadang membingungkan di satu sisi kita membutuhkannya disisi lain selalu membuat kita pusing dengan keinginannya bila ditolak marah sedangkan saat laki laki yang meminta terkadang selalu ditolak yaa slogan Wanita Selalu Benar itu memang ada hahaha" Jenderal Guntur bergumam dalam hati. "Ih kenapa diem aja jawab aku nanya tuh" kata erna. "Ehh iyaa sayang gini kamu tenang aja yaa kamu diem di Bandung please ini demi anak kita kamu sayang aku kan dan sayang anak kita kan plis nurut" kata Jenderal Guntur. "Yaudh iya aku ke Bandung" kata Erna. Lalu Jenderal Guntur mengantarkan Erna ke Bandung menggunakan Helikopter dan turun di Bandara Husein Sastranegara dan mengantarkannya pulang ke rumah bertemu dengan anak anak bertemu dengan orang tua erna, orang tua jend.guntur teman teman dan sahabatnya. Selama 2 hari Jend.Guntur istirahat di Bandung bersama keluarganya. Setelah 2 hari ia lalu pergi ke Bogor karena Dr.Zarco membutuhkan bantuannya untuk mengetest antivirus pada zombie yang telah dibius.Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Invansion of Zombies (REVISI)
HorrorCerita Pertama kami ialah Invansion of Zombie (IOZ) Genre cerita horror,cinta,dan khayalan -Dr.Zarco peneliti -Dr.Kus peneliti -Dr.Faiz peneliti yg membelot -Dr.Sarah peneliti -Guntur letnan satu TNI-AD -Bripda Dian Perwira Polisi Hutan -Alwi Seora...