BI><LISA {KANGEN}

2.5K 243 13
                                    

Lisa menatap ponselnya yang menampilkan obrolan dirinya dengan hanbin dengan mata yang berkaca-kaca.

Sudah beberapa minggu ini ia tak mendapat kabar dari hanbin .

Lisa sudah menspam chat kepada hanbin namun tak ada balasan dari hanbin.

Lisa melempar ponselnya asal lalu menggulung tubuhnya di dalam selimut.

" emang hanbin sialan,  ngabarin kek walau sekedar nyapa atau lagi ngapain.  Bair gua gak khawatir. "

'Tokkk~~~'

'Tokkk'

" dek ini abang,  ayok makan dulu abang udh masakin. "

'Tokk~~~'

"Ayo dek makan dulu. "

Lisa membuka slimutnya lalu bangkit dari tidurnya menuju pintu kamarnya.

'Klekk~~'

Lisa menatap lelaki di hadapannya dengan datar.

"Nantik aja ya,  lisa gak laper. " ujar lisa lesu.

Lisa berniat menutup pintu namun di tahan oleh sang kakak.

"Makan sekarang! Nantik kamu sakit."ujar sang kakak sambil menarik tangan lisa keruang makan,mau tak mau lisa harus makan.

Lisa menatap kakaknya yang dengan telaten mengambilkan nasi dan lauk untuk lisa.

"Bang jaewon. "

"Hmmm"

"Tau gak hanbin sekarang dimana sama lagi ngapain." ujar lisa lesu sambil menatap kakaknya yang sudah duduk di hadapannya.

Jaewon menoleh pada sang adik"maaf kakak gak tau hanbin dimana udah dua minggu ini dia gk nongkrong lagi."

Lisa menghela nafas "kakak bentar lgi mau kemana??  Bisa ajak lisa jalan2? biar lisa gak suntuk disini. "

"Maaf dek abang harus ke studio nyelesain projek. "

"Gpp bang biar lisa tidur aja." ujar lisa setelah itu menghabiskan makannya.

Jewon menatap adiknya 'segitu cintanya lu sama hanbin dek. '

.
.
.
.
.
.

Jaewon masuk ke dalam studio , mata jaewon menatap lelaki yang sedang berantakan  duduk di depan pc studio musik tempat ia kerja.

"Jadi lu selama ini disini??" ujar jaewon datar.

Hanbin tersenyum kepada jaewon.

"Gak selama ini kok bang bang, cuma 2 minggu gua di sini. "

Jaewon menghela nafas sambil mendudukkan dirinya di sofa yang tersedia di sana.  " setidaknya kabarin adek gua kek bin,  kasihan dia uring-uringan  nungguin kabar dari lu sampek meles makan. "

Hanbin terpaku mendengar ucapan jaewon,  sangking sibuknya ia sampai lupa mengabari sang pujaan hati.  2 minggu ini dia benar-benar tak menyentuh ponselnya sama sekali karna dikejar deadline ,jangan kan memegang ponsel untuk tidur saja ia kurang sampai ada kantong panda dimatanya.

Lisa and boy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang