Invansion of Zombie Last Episode Eps 24

57 4 1
                                    

==============»«==============
Sekarang adalah episode terakhir Invansion of Zombie bila ada kekurangan dalam cerita ini saya meminta maaf bila ada saran atau kritik untuk saya silahkan bisa di kolom komentar atau message langsung ke akun saya ini agar saya bisa membuat cerita lebih menarik lagi dan nantikan cerita terbaru saya
Indonesian Zombies I (One) : S Virus 😁
==============»«==============

*Author POV
Jenderal Guntur bertempur 1 lawan 1 dengan Dr.Faiz. Dr.Faiz menggunakan semua yang ada di sekitarnya untuk melawan Jenderal Guntur. Jenderal Guntur menembaki terus Dr.Faiz tapi tetap tidak mati dia pun di pegang diangkat dan di lempar oleh Dr.Faiz sejauh mungkin dan badannya menabrak mobil. Jenderal Guntur tidak sempat mengabarkan markas yang terjadi sebenarnya. Dr.Faiz terus menyerang Jend.Guntur yang sudah babak belur hingga jenderal guntur sadar dia membawa sebuah samurai saat Jenderal di Jepang ,Jenderal pun lalu mengambil samurai itu dan tetap Dr.Faiz terus mengejar Jenderal Guntur dengan tenaga terakhirnya Jenderal Guntur menusuk dan membelah badan Dr.Faiz hingga mati seketika. Dan Jenderal Guntur pun pingsan untuk beberapa saat.

Setelah sadar ia menghubungi markas dengan suara tertatih "Jemput aku,saya ada di negara Kamerun entah di kota apa" kata Jenderal. Lalu pasukan dari eropa pimpinan Letnan Jenderal Don Van Dijk menjemput Jenderal dan membawanya ke markas di eropa untuk dilakukan perawatan sedikit lalu setelah 2 hari di eropa ia segera mengantarkan Jenderal ke Mabes FZW di Bandung.

"Aku ingin meminta Data Pasukan Tim FZW yang tersisa sekarang" kata Jenderal. " Sisa pasukan seluruhnya 1841 orang Jenderal dan sudah tersebar di seluruh dunia di markas hanya ada 300 orang" kata Informan. " Apa itu sudah termasuk kalian dan saya yang 300 orang itu?" Kata Jenderal. "Ya jenderal sudah termasuk" kata informan itu. "Baiklah wahai masyarakat dunia sekarang semua sudah aman Pasukan Tim FZW tidak akan bubar dan seluruh anggota FZW di persilahkan kembali ke negaranya masing-masing dan ada satu peraturan yang menjadi kepala negara di negaranya ialah yang memiliki pangkat tertinggi diantara orang orang yang selamat Presiden USA beserta staf dan Presiden Indonesia beserta staf sudah kembali dari tempat pengungsian" kata Jenderal Guntur melalui Radio dan Internet yang mulai bisa kembali diakses.

1 Agustus 2020

Setelah pengumuman lewat Radio dan Internet beberapa hari kemudian Jenderal Guntur melakukan Pers Konferensi setelah Pidato Presiden Amerika lalu Presiden Indonesia dan terakhir Jenderal Guntur setelah pidato para presiden . "Untuk masyarakat dunia umat manusia saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya karena kalian dan upaya kita bencana petaka ini sudah selesai setelah 3 tahun,saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada semua pahlawan kita Jenderal Hutchirson, Jenderal James ,para pemimpin negara yang tidak sempat terevakuasi, semua tentara Tim FZW yang gugur selama operasi pencarian Dr.Faiz, dan seluruhh masyarakat dunia yang ikut turut membantu membuat dunia ini kembali seperti semula tidak lupa kepada semua tim peneliti yang berhasil membuat anti virus udara, sebenarnya anti virus dari virus SZ1 ini sudah di temukan pada tahun ke dua bencana ini tapi anti virus tersebut harus disuntikkan kepada zombie secara langsung atau artinya anti virus cair ini terlalu beresiko untuk digunakan ke seluruh zombie maka dari itu anti virus diciptakan yang dapat bercampur dengan udara. Sekarang masa gelap kita Invansion of Zombie telah berakhir. Pesan terakhir saya Kejahatan tidak akan pernah bisa menang melawan Kebaikan. Dan hari ini secara resmi dinyatakan sebagai Freedom World Day untuk mengenang apa yang terjadi sebelum bencana itu terjadi." Kata Jenderal Guntur. Beberapa hari setelah itu kehidupan dunia menjadi normal kembali Jenderal Guntur bahagia dengan keluarga kecilnya begitu pula semua mantan tentara Tim FZW mereka sangat bahagia kini mereka tidak perlu takut dan tidak perlu lagi bertempur melawan makhluk aneh.
WORLD IS BACK
"Kejahatan Tidak akan pernah abadi tidak akan pernah menang melawan kebaikan"

~~~~~~~~~~~THE END~~~~~~~~~~~

Maaf apabila ada kekurangan dalam cerita ini saran dan kritik anda sangat membantu bagi saya

Invansion of Zombies (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang