Liburan tinggal sehari.
besok udah masuk sekolah.
Dan dihari terakhir liburan ini, malah gue harus ikut rapat buat pembentukan kepanitiaan hari perpisahan kelas XII nanti.
Gila hari libur gue....
"Dih beneran belum ada orang"
Gue sesuai kebiasaan nggak guna gue yang datengnya selalu kecepetan, alhasil selama setengah jam kedepan gue mesti luntang-lantung disekolahan gue entah ngapain nungguin anggota OSIS lain.
Ngomong soal anggota OSIS,
Ada Mingi juga dong hehe...
"Sera?" gue disapa pas masuk ke dapur sekolah, Nyari kerjaan biar gak gabut-gabut amat. Oh iya, ini tuh sebenernya kita libur gegara kakel ada UNBK, dan ini hari terakhir jadi kayak semacem kebiasaan sekolah gue, hari terakhir perang dipake buat makan-makan...
"Bu, Kasihin saya kerjaan dong... Gabut nih" minta gue sambil nyender di pintu dapur ke bu Taeyeon yang lagi balikin pisang goreng di wajan.
"Lagian ngapain dateng? ada latihan?" tanya bu Bora yang baru masuk dapur sambil mikul sabaskom kue bakar.
"Latihan apaan libur gini bu. Itu OSIS pertemuan buat perpisahan"
"Ohhh... Ketua panitia siapa emang?" tanya bu Bora lagi.
"Baru juga hari ini bu pertemuannya gimana mau ada ketpan"
"Emang pertemuannya jam berapa? kok kamu malah ngacir kesini?"
Gue nyengir. "Jam 10 bu"
Bu Taeyeon nangkat tangannya buat liatin jam terus natap gue. "Sera ini masih setengah sepuluh... Lagian pasti ntar juga ngaret. rajin banget sih?"
"Yamaaf bu..."
"Gak ada kerjaan nih cuma goreng pisang ini juga mau kelar. Entar sekitar jam setengah duabelas baru ditata. Jadi kamu mendingan duduk di bawah pohon sana tungguin yang lain" usir Bu Taeyeon.
"Yah bu... Kan bosen"
"Ya kamu ngapain kek, lari keliling lapangan kek, jungkir balik kek, atau apa gitu"
"Yah gak gitu juga lah bu"
"Yaudah ngapain gitu biar nggak bosen, udah deh sana panas nih"
Alhasil gue ninggalin dapur setelah minta, eh, maksa bu Taeyeon ngasih gue pisgor. Eh lumayan jir dapet dua besar-besar HAHAHAH.
gue duduk beneran dibawah pohon buat nungguin. Gue buka hp, maen WA, bosen. Buka ig, bosen lagi. Buka fb, gak guna. Jadilah gue nonton video yutup.
Sumpah njirr gabut gue gitu setengah jam-an.
KAMU SEDANG MEMBACA
G.M.U.Y.E//Song Mingi ✔
ФанфикSuka sama salah satu most wantednya sekolah? as expected, kemungkinan berbalasnya tuh 0,000001% IYE TAU GUE MAH APAAN CUMA DEBU SEPATU DIBANDING YANG ONOH NOH