Dis is Micha

271 12 2
                                    

Micha

“BACOT LUKASSS!”

“GUAA GAK BACOT ANJING! LU TUH YANG BACOT!”

“DONAT! GUA BILANGIN OM TEYONG!” lalu setelahnya gadis berponi tersebut lari keluar dari unit. Apa lagi yang dia lakukan selain, mengadu kepada om nya. Pengaduan.

—Koridor

“awokawokkawokka mana gua taw gua kan gak taw” itu... Na Jaemin. Iya. Gebetan Lee Micha.

Temennya Jaemin senggol senggol Jaemin buat kode, kalau ada gua.
Jaemin nengok. Senyum.

Meleleh gua anjir

Huwaaa mama mimpi apa adek semalem

Aaaaaa gila gila gi–la

PUK

Anjeng, sapa sih elah

“N-Na??” Hewaahunja banget! Gua di notice doi.

“Kenapa bengong? Sakit ya?” iyaa Na gua sakit, hiks

“Eh? Eng-gakk, iya nggak kok, gpp sans aja” -Micha

“Yakin? Muka lu merah soalnya” doi langsung pegang pipi gua, fak gua baper

“g-gua mau ke unit 215 dulu bay” sumpaah yaa gua maluu:(

Author

Sepergiannya Micha, sedangkan Jaemin, bingung. Kenapa dia ikut deg deg an?

Apa.. gua suka sama Micha? -Njm

“Bodolah, mending gua nyusul Renjun” setelahnya Jaemin keluar dari koridor apart.

Fyi apart ini emg khusus banget buat keluarga Lee, Na, dan juga Kim

Oke. Kita beralih ke Lee Jeno yang sedang memperjuangkan cinta nya di taman belakang apart.

“Chae, eung... Mau nanya boleh?” hah akhirnya setelah ±40 menit diam, akhirnya Lee Jeno berhasil membuka suara.

“Hm?” Kim Chaewon, entah kenapa Chaewon deg deg serr sedari tadi, apalagi pas Jeno mau ngomong. Uh.

“Ma-Mau jadi pac–ar gu-a g-ggak?” ah. Sekarang kedua sejoli itu blushing.

Chaewon hanya mengangguk dan tersenyum malu.

Baru saja Jeno ingin memeluk Chaewon,

“KEMBARAN! WAH CHAE SAMA KEMBARAN UDAH OPICIAL YAK?! WAH WAH BILANG OM TAE YARIN!” siapa lagi kalau bukan Micha:)

Micha lari-lari an mau ke unit keluarga besar Kim. Ya kalian pasti tau Micha mau apa, ngadu:).

Brukk!

“Bajingan!”

.
.
.
.
.
TBC

Yash, akhirnya buat cerita baru:(
KALAU SAMPAI 30 VOTE, KEA JANJI BAKAL UP! hehe

Mau nanya nih.
Gimana F1 kalian pas tau sifat Micha?

Semoga seru!

DOI | Na Jaemin [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang