.
.
.
London. Inggris
07:00 a.m[Nadine POV]
"Sam!! Sup nya sudah matang!!" Aku setengah berteriak memanggil Sam, pria itu datang dengan wajah yang menahan tawa.ya, sejak tadi ia berusaha mengacaukan masakan ku dengan terus menggoda ku.
baru hari pertama bertemu saja sudah membuat ku terus naik pitam, ia terus saja memaksa ku untuk bersamanya, lihatlah sekarang sudah pukul 7 malam dan aku masih bersamanya.
sehabis mengajak ke kantor untuk mengenalkan aku kesemua karyawan nya Sam membawaku apartemen nya. dia bilang ingin memakan masakan ku, yah karna tadi aku mengatakan suka memasak.
"Aww panas.." Pria ceroboh! dia menghirup sup yang baru saja aku bangkit dari kompor dan tentu saja itu masih panas. dengan sigap aku memberikan nya air putih untuk meredakan panas dimulutnya "Ceroboh! lain kali tiup dulu sebelum memakan nya" peringat ku. setelah itu hanya ada keheningan yang menyelimuti makan malam kami kali ini.
-
"terimakasih karna sudah mengantarkan ku.." setelah makan malam kami tadi aku pulang diantar Sam awalnya aku menolak karna tak ingin merepotkan nya apalagi kami hanya orang asing yang baru saja mengenal satu sama lain. "sama sama.. hmm Nad"ku lihat Sam seperti gelisah dan kurasa ia ingin membicarakan sesuatu hal yang penting "ya?"
"Aku mencintaimu.."
Deg..
///
[Author POV]"kau yakin ingin tinggal dikorea untuk beberapa bulan ini?" Nadine terlihat murung pasalnya Sahabat nya, Anna akan meninggalkannya untuk beberapa bulan ini
"iya nad, ini adalah impian ku untuk menjadi brand ambassador produk disana, jadi mau tidak mau aku harus ditinggal disana untuk beberapa waktu"
"kau jangan bersedih ya.. aku akan kembali secepat mungkin.. lagi pula disini ada Sam yang akan menjagamu" Anna tersenyum sambil mengusap punggung Nadine. Anna sudah tau dengan pria itu walaupun belum pernah bertemu Anna percaya dengan Sam "Ya..ku harap dia bisa menjagaku" lirih Nadine
"sudah lah jangan bersedih lagi.. jika tidak aku tidak bisa tenang saat meninggalkan mu" Nadine mengangguk lemah lalu ia berusaha tersenyum "kau sangat cantik jika tersenyum.."
Nadine mendengus kesal lalu berkata "oh ya sampaikan salam ku kepada Daniel dan Shawn ya katakan aku sangat merindukan mereka.. jangan lupa kau ajak mereka kesini sebagai oleh oleh mu dari sana" Nadine berkata dengan semangat.
Anna mengangguk kecil "iya aku akan bertemu dengan mereka lalu mengatakan jika tuan putri sedang kesal dengan mereka" kekeh Anna.
"Bagus bagus.. aku menyayangimu Anna" Nadine memeluk Anna sesaat kemudian Anna harus pergi karna sekarang waktunya ia akan berangkat ke Korea.
//
Iya tau part ini pendek😌
See u next part...
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl [Completed]✔
Romance17+++ 'Jangan pernah bersedih! Karna dunia tak akan mengasihani mu' ~Nadine alana smith NADINE - SHE IS A STRONG GIRL - SHE IS A MONSTER #zayn #maidavika Ig; nraisyya